Tamuntuan Serahkan SK Pengangkatan ASN Dan PKK Saat Momen Hari Kebangkitan Nasional

SANGIHE.SASTALPOS.COM- Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr.Rinny Tamuntuan menjadi Inspektur Upacara Pada Peringatan ke 116 Hari Kebangkitan Nasional Dengan mengangkat tema” Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas” di Lapangan Santiago Tahuna , Senin(20-5/2024).

 

Dikesempatan itu Juga dr.Rinny Tamuntuan menyampaikan Sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI Budie Arie Setiadi, Tamuntuan mengatakan bahwa Kebangkitan Kedua Merupakan momen terpenting untuk menatap masa depan dengan Penuh Optimisme.

 

“Momen ini meski kita tanggap agar kita langgeng Menuju Masa Depan”.Ujar Pemimpin Wanita yang tinggal beberapa hari lagi melepas jabatan Sebagai Penjabat Bupati.

Baca juga:  Pemda Warning Kontraktor 'Nakal'

 

Rinny Tamuntuan juga mengajak Seluruh Hadirin yang Hadir untuk melanjutkan Semangat Kebangkitan yan telah ada sejak pendiri bangsa.

 

Di akhir Masa Jabatannya juga Sebagai PJ Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe , Rinny Tamuntuan menyerahkan surat keputusan (SK) Kepada Para Aparat Sipil Negara (ASN) dan Para Pegawai dengan Kontrak Kerja (PKKK) di lingkup Pendidikan dan Tenaga Kesehatan.

 

Turut hadir Saat Upacara tersebut , Segenap Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat , ASN dan PKKK di Lingkup Pemkab Sangihe. (Jy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *