Pemuda GMIST Terus Berkarya Lewat Kesenian, Wounde Turut Mengapresiasi

SANGIHE.SASTALPOS.COM- Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Albert Wounde S.H . M.H Menghadiri Sekaligus membuka Kegiatan Lomba Choir dan Theatar dalam Rangkaian Kegiatan Festival Seni Pemuda GMIST ( FSPG ) bertempat di Gedung Ibadah GMIST Jemaat Yerusalem Enemawira , Sabtu (15-6/24).

Diksempatan itu , Wounde Juga Perdana berjumpa bersama dengan Pelka Pemuda GMIST , dirinya juga menyampaikan Apresiasi Kepada Pemuda GMIST yang telah menginisiasi kegiatan tahunan tersebut.

” Kami menyampaikan Apresiasi dan penghargaan Kepada Pengurus Pelka Pemuda Tingkat Sinode GMIST Bersama Panitia Yang Telah Memfasilitasi Sekaligus mengelar Acara ini Sebagai agenda tetap tahunan”. Kata Wounde.

Baca juga:  PJ Bupati Sangihe Hadiri Penilaian Kinerja Hingga Kunjungi Stand Penurunan Stunting

Lebih Lanjut Wounde memandang Pelaksanaan Festival Seni Pemuda GMIST sebagai Salah Satu Kreatifitas yang bernuansa religius dengan memanfaatkan Nilai Seni.

” Melalui Hajatan Tahunan ini saya mengajak kepada Seluruh Pemuda GMIST untuk terus berkarya, Kami berharap Pelka Pemuda GMIST Dapat bersinergi dengan pemerintah untuk peningkatan Sumber Daya Manusia yang berkualitas”. Pungkas Wounde.

Turut hadir saat upacara pembukaan tersebut yakni Ketua Umum Sinode GMIST Pdt.Welman Boba M,Th juga melayani ibadah buka, Sekretaris Umum Sinode GMIST , Forkopincam Tabukan Utara, Tomy Yanto Juri internasional ,Pengurus dan Panitia FSPG 2024 bersama dengan peserta lomba . (Jy)

Baca juga:  Babinsa Kampung Mohong Sawang Dampingi Penyaluran BLT Tahap lll

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *