BASGILANO Bakal Tour di Sangihe Tampil Bersama Forum Musik Indie Sulut ,Begini Kata Pecinta Disco Tanah

SULUT.SASTALPOS.COM- Evher Salikara dan Christian Dorongpalo alias Tian Strom yang terus eksis di belantaka musik Indonesia terlebih memperkenalkan musik disco tanah di Khalayak Publik dikabarkan dalam waktu mendatang akan mengadakan Tour di Sulawesi Utara.

Merilis lagu bersama sejak Lebel besar remixer yang ada di kota Cakalang Bitung yakni BASGILANO membawah keduanya terus hitz hingga saat ini , bahkan keduanya bakal menggandeng Forum Musik indie Sulawesi Utara (FORMI) tampil bersama saat tour mereka sampai di tanah Tampungang lawo Sangihe pada 29 Juni mendatang.

Baca juga:  Hotel Hayana, Jadi Hunian Representatif di Kepulauan Sangihe

Evher Salikara dengan nama panggung Foza yang beken di kawula anak muda kepada awak media mengakui bahkan ada Tour yang akan mereka buat sekaligus menggandeng artis Sulut terkenal lainya untuk menghibur masyarakat.

“Iya benar , Kami GASGILANO Akan tampil Saat Tour itu , dan kota Tahuna juga masuk dalam daftar perjalanan tour Kami “. Jelas Foza sambil berharap di tanggal 29 nanti semua elemen masyarakat bakal menyaksikan langsung penampilan mereka.

 

Tidak hanya Foza yang buka suara , Wandi Salah Satu Penggemar BASGILANO yang ada di Kota Tahuna turut mengatakan tour yang akan di selenggarakan itu merupakan Gebrakan yang luar biasa terlebih karya dari Foza dan Tian telah Sukses Sampai ke Nasional.

Baca juga:  Aster Kasdam XIll/Merdeka Kunjungi Lokasi TMMD 112 di Kampung Pindang

“Kami tetap menunggu kedatangan BASGILANO Kembali di Sangihe dengan karya lagunya yang telah lama di kenal Publik”. Pungkas Wandi sekaligus mengajak pecinta disco tanah yang ada di Sangihe turut meramaikan bersama. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *