Wounde Lepas Rombongan MTQ Sangihe Ikut Lomba Tingkat Provinsi

SANGIHE.SASTALPOS.COM-Rombongan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kepulauan Sangihe di lepas langsung penjabat bupati Albert Huppy Wounde S,H. M.H di rumah jabatan Bupati untuk mengikuti lomba tingkat Provinsi Sulut di Kotamobagu Jumat, (07/06/2024)

 

Dikesempatan itu Wounde mengapresiasi Kantor Kementerian Agama bersama dengan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kepulauan Sangihe, serta Ketua Rombongan MTQ bersama tim.

“MTQ selain media dakwah dan syiar keagamaan yang efektif, juga mampu mendorong percepatan pembangunan daerah, apalagi lantunan kalam ilahi selama MTQ dapat menciptakan nuansa religius dan menghadirkan kesejukan batin”. Ujarnya.

Baca juga:  Wow..!! Babinsa Koramil 1301-05 Tahuna Jadi Guru

Lebih lanjut Wounde mengatakan bahwa MTQ juga menjadi forum silaturahim yang dapat memperkuat ikatan persaudaraan keagagaman di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

” pelaksanaan MTQ selain sebagai kegiatan syair keagamaan, juga menjadi momentum strategis dalam mendorong pembangunan serta menata perilaku masyarakat melalui nilai-nilai Qur’ani” Lanjutnya.

Tidak lupa juga dirinya sebagai penjabat bupati menyampaikam Selamat bermusabaqah kafilah MTQ Kabupaten Kepulauan Sangihe serta telah mengharumkan nama Kabupaten Kepulauan Sangihe”. Kunci Albert. (Jy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *