Sehari di Sangihe , Dedikasi Dan Empati Rinny Tamuntuan Tidak Pernah Sirna di Mata Publik

SULUT.SASTALPOS.COM- Meski sehari berada di Kabupaten Kepulauan Sangihe, dr.Rinny Tamuntuan kembali melanjutkan dedikasinya sebagai Kepala Dinas Provinsi Sulawesi Utara dengan menghadiri berbagai Undangan resmi dan berbagai lawatan kedukaan.

 

Bukti Empati Seorang Rinny Tamuntuan terlihat saat dirinya melayat di rumah Salele Tompoh atas berpulangnya ibu Satria Tompoh (78) ke ribaan Allah SWT di Kampung Naha Kecamatan Tabukan Utara.

 

Rasa empati seorang Rinny Tamuntuan juga dirasakan Oleh Salah Satu Keluarga Djamila Martjan di kelurahan Tidore Bawah Kecamatan Tahuna Timur yang mendapat Sentuhan Kasih Oleh Skrikandi Sulawesi Utara sebab terpantau kediaman rumah keluarga ini tidak layak dihuni lagi dengan kondisi yang memprihatinkan.

Baca juga:  Peduli, Rinny Tamuntuan Serahkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran Rumah di Kampung Lesabe

 

Pada kegiatan lainya, Rinny Tamuntuan juga turut menghadiri Pembukaan Pekan Olahraga Pelka Ibu GMIST (Porpi GMIST) Tahun 2024 di Papanuhung Santiago Tahuna yang juga didampingi Langsung Oleh Ketua Panitia Pnt. Dra. Olga Makasidamo bersama unsur Forkopimda.

 

Di kesempatan berjumpa dengan Pelka Ibu Sinode GMIST , Tamuntuan menyampaikan Selamat Kepada Seluruh Panitia dan peserta yang telah menginisiasi terlaksananya kegiatan itu .

“Saya Mengapresiasi bagi Seluruh Pengurus dan Panitia Pelka ibu Sinode GMIST yang telah menyukseskam bersama kegiatan ini , ternyata bukan hanya di kalangan Pelka ibu GMIST, tetapi pesertanya juga ada umat muslim yang turut berpartisipasi pada kegiatan ini”. Pungkas Tamuntuan. Senin (8/7/24).

Baca juga:  Takalawangeng Siap Kembangkan Bakal Anak Muda

(Jy)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *