by

Kalahkan SMU 2 Tahuna, Tim Voli Putra SMA 1 Tamako Jawara Dies Natalis Ke – 12 Polnustar

 

SANGIHE, SASTALPos.com –   Setelah mengalahkan tim Bola voli SMA dua Tahuna pada partai final dengan skor telak 3 : 0, akhirnya Tim Putra SMA Negeri 1 Tamako menjuarai turnamen Bola Voli dalam rangka Dies Natalis ke –  12 Politeknik Negeri Nusa Utara. Rabu, (5/12/2018) Malam tadi.

Kepala sekolah SMAN 1 Tamako, Drs.Melvin Kakampu ketika diwawancarai mengatakan kemenangan anak didiknya ini merupakan hasil dari kerjasama tim yang sangat baik dimana sejak set pertama hingga set ketiga  tidak memberikan peluang bagi tim lawan untuk mendulang poin.

“ Memang sejak awal mereka (red) sudah tidak meberikan ruang tim lawan dan adanya sprit yang luar biasa dari anak – anak sehingga tercipta permainan tim yang solid,” Kata Kakampu didampingi Asisten pelatih Nus Tatontos usai menerima hadiah berupa Tropih dan uang pembinaan.

Kemenangan Tim Putra SMASA Tamako ini, rupanya belum diikuti oleh Tim Putri yang hanya menduduki peringkat 4 setelah tumbang dari Tim Voli Putri SMA 1 Tahuna.

Sementara itu, Direktur Politeknik Nusa Utara Prof. DR.Ir. TamaFrans G. Ijong, M.Sc dalam sambutannya menutup kegiatan menyampaikan terima kasih kepada Pihak Panitia yang sudah berupaya melaksanakan kegiatan dan kepada semua tim voli putra – putri dari SMA, SMK yang sudah mengikuti lomba serta menyampaikan selamat kepada Tim yang menjadi juara.

“ Kegiatan Lomba Bola Voli ini akan kembali dilaksanakan tahun depan di bulan Februari sehingga kepada tim – tim agar terus berlatih agar memiliki peluang menjadi juara nanti,” Kata Ijong didampingi Wakil Direktur Bidang kerjasama dan hubungan masyarakat Jekried Maluenseng MSi, Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan Jeffri Mandeno S.Pi M.Si serta panitia. usai menyerahkan Ptropi dan uang pembinaan.(*)

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed