by

PSSI Sangihe Seleksi Skuad Porprov Lewat Turnamen U – 23

SANGIHE, SASTALPos.com –  Menghadapi Pekan Olahraga Provinsi yang akan bergulir pada bulan November nanti, ASKAB PSSI Kabupaten Sangihe merekrut 44 pemain yang nantinya akan dilakukan seleksi untuk mendapatkan 22 pemain yang akan menjadi skuad terbaik PSSI Sangihe ke Porpov di Kota Bitung.

Hal ini dikatakan oleh ketua ASKAB PSSI Kabupaten Sangihe, Michael Thungari usai penutupan Bupati Cup 2019 Kelomok umur 23 yang dijuarai Barangka United setelah mengalahkan Rajawali Menggawa Junior pada partai Final, Minggu (8/9/2019) di lapangan Maobungang Manganitu.

“ Lewat Turnamen hari ini, maka kami ASKAB sudah menentukan ada 44 pemain yang nantinya akan mengikuti seleksi pada 11-13 September untuk mendapat 20 atau 22 pemain yang akan mengikuti PorPov di Bitung,” Tandas Thungari yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sangihe ini.

Disinggug terkait target juara, Anggota Dewan dari partai Nasdem ini tetap optimis bisa meraih yang terbaik di turnamen antar Kabupaten ini, pasalnya persiapan yang dilakukan sudah sejak jauh hari.

“ kalau dua tahun lalu Kabupaten Sangihe meraih Perungu, paling tidak untuk tahun ini jauh lebih baik dari lalu, sebab persiapan kita juga jauh lebih baik. Mudah – mudahan persiapan ini tidak mengkinati hasil nanti,” Tutupnya.

Penulis : Gun

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed