Pra TMMD 106, Bangun Rumah Tiga Pilar

SANGIHE, SASTALPos.com – Pelaksanaan Pra TMMD hari pertama,dengan melakukan pembuat Rumah Tiga Pilar bertempat di Kelurahan Kolongan Mitung Kecamatan Tahuna Barat, Senin(16/09/2019).

Kegiatan ini melibatkan anggota Kodim 1301/Sangihe bersama dengan masyarakat Kolongan Mitung membersihkan lahan yang akan dibuat Rumah Tiga Pilar, dipimpin langsung oleh Danramil 1301-05/Tahuna Kapten Chb Celcius T Wangka.

“Tujuan dibangun Rumah Tiga Pilar agar Babinsa, Babinkamtibmas dan Lurah atau Kepala Desa bersinergi dalam mendeteksi dini gangguan keamanan dan bahaya teroris yang masuk di wilayahnya, ” Kata Danramil 05/Tahuna.

Baca juga:  Rumah Sakit Liung Paduli Belum Beroperasi, Ternyata Ini Alasannya

Sementara itu, sejumlah warga mengaku sangat berterima kasih kepada TNI dalam hal ini Kodim 1301/Sangihe yang sudah membangun Rumah Tiga Pilar, yang sangat bermanfaat bagi keyamanan warga sekitar,

” yang pasti kami merasa nyaman adanya pembanguna rumah Tiga Pilar ini dan merasahkan pentingnya kami sebagai masyarakat mendapat perlindungan dari TNI,” Beber sejumlah ibu – ibu rumah tangga yang ada disekitar pembangunan Rumah Tiga Pilar ini.

Penulis : Gun 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *