Proyek ‘ Siluman ‘ di Enemawira Ternyata Milik PUPR RI

SANGIHE, SASTALPos.com – Proyek pembangunan Rumah Dinas Dokter di Enemawira Kecamatan Tabukan Utara ” Siluman” alias tanpa legalitas kegiatan yakni papan proyek yang terpampang di lokasi proyek dan diduga dikerjakan tidak sesuai bestek.

Ketika wartawan media ini melakukan investigasi dilapangan terungkap proyek ” Siluman” ini satu unit perumahan tipe 36 baru dikerjakan sekitar satu minggu lebih diperuntukkan untuk perumahan Dokter dan perawat Puskesmas Enemawira .

Kepala dinas Kesehatan dr. Jopy Thungari ketika dikonfirmasi menjelaskan Pembangunan satu unit perumahan dokter dan perawat puskesmas ini merupakan proyek pusat,

Baca juga:  Ini Kriteria Penerima CBP Bagi Warga Korban Terdampak Covid 19 Sesuai Edaran KemenSos

” itu proyek pusat dan nantinya akan dihibahkan ke dinas kesehatan. Hanya pembangunannya tidak melalui dinas kesehatan. Kami hanya menerima pemberitahuan adanya pembangunan tersebut, ” kata Thungari.

Sementara itu, Pengawas pelaksana Merwin ketika diwawancarai membenarkan dimana royek tersebut milik PUPR. Dan dirinya sementara berada di Manado.

” ia proyek ini milik PUPR RI, ” singkatnya melalui via seluler Jumat, ( 22/11/2019). Seraya menyampaikan akan bertemu langsung untuk penjelasan lebih lanjut.

Peliput : Gun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *