by

Aksi Kemanusiaan PDI Perjuangan Untuk Korban Bencana Alam di Sangihe

SANGIHE, SASTALPos.com – Senin (6/1/2020), DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Sangihe bersama Fraksi PDI Perjuangan DPRD Propinsi Sulawesi Utara menyalurkan bantuan bagi korban bencana alam di Kampung Belengang dan Kampung Sesiwung, Kecamatan Manganitu serta di Kampung Ulung Peliang, Kecamatan Tamako.

Aksi solidaritas kemanusiaan ini dilakukan sebagai wujud dari rasa empati dan kepedulian PDI Perjuangan untuk membantu meringankan beban korban bencana alam banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kabupaten Kepulauan Sangihe pada awal tahun 2020 ini.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupateb Kepl. Sangihe Drs. H. R. Makagansa, MSi., ketika dihubungi, mengatakan mewakili masyarakat Sangihe menyampaikan terima kasih yang tulus kepada Bapak Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, dan Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw serta jajaran pemerintahan ODSK lewat Dinas Sosial Prop. Sulut, Ibu dr. Rini Tamuntuan dan BPBD Sulut yang bergerak cepat membantu penanganan dampak dan korban bencana alam di Sangihe ini.

” terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala BNPB Pusat, Bapak Letjen TNI Doni Munardo yang telah segera datang langsung ke lokasi bencana di Kabupaten Kepl. Sangihe dan membawa serta bantuan yang sangat berarti bagi korban bencana dan masyarakat lain yang terdampak,” Ungkap Makagansa.

Makagansa juga menyampaikan terima kasih dihaturkan kepada Bapak Rocky Wowor serta Bapak Dr. Andi Silangen yang mewakili Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulut yang telah bersama-sama hadir di lokasi bencana dan langsung membantu lewat pemberian bantuan.

 

” semoga para korban bencana ini diberikan kekuatan dan ketabahan dari Tuhan serta dapat segera pulih dari akibat bencana ini dan dapat kembali beraktifitas normal kembali. Dan semoga Sangihe segera bangkit kembali dari duka akibat bencana alam,” tutupnya

Penulis : Humas DPC PDI Perjuangan Sangihe

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed