by

Sempat Dipukuli Buruh Bagasi, Pencuri Tas di Kamar VIP KM Barcelona 1 Ternyata …

SANGIHE, SASTALPos.com – Pagi ini penumpang Kapal Motor ( KM) Barcelona 1 tiba – tiba dihebohkan dengan adanya pencuri yang mengambil sebuah tas milik  penumpang yang ada didalam kamar VIP. Oleh lelaki  AA Alias Amar (32) Ketika kapal 15 menit berlabu di pelabuhan Manado sekitar pukul 05 : 30 wita Jumat, (30/1/2020) pagi tadi

Kronologis kejadian setelah Kapal berlabuh dipelabuhan AA masuk kedalam kapal dengan modus membuka pintu sejumlah kamar VIP, seolah – olah mencari orang, dengan melihat kondisi kamar apakah ada penumpang didalamnya atau hanya barang saja. Dan ketika mendapatkan kamar tidak ada orang didalamnya dan hanya barang atau tas AA langsung beraksi.

Namun sial menimpa lelaki yang tinggal Komo Manado pagi ini, pasalnya ketika masuk kamar dan mengambil tas pemiliknya sementara mengawasi aksi Amar, nanti ketika tas sudah dibawa, barulah dikejar dan tidak bisa berkutik sebab sudah dihadang oleh sejumlah penumpang dan bagasi.

” tadi ada pencuri yang mengambil tas penumpang, tapi sudah ditangkap dan dibawa ke ruang komando untuk diamankan dari amukan penumpang dan bagasi,” ungkap salah satu bagasi yang juga sempat memberikan bogem mentah.

Setelah diamankan diruang komando, AA jemput oleh pihak Kepolisian dan di kantor KP3 Pelabuhan Manado kemudian menghubungi keluarganya.

Ketika diwawancarai sastalpos.com Lelaki AA mengakui perbuatannya karena desakan ekonomi untuk membiayai pengobatan dirinya dan berjanji tidak akan melakukannya kembali

” Kita ambe tas karena mo biayai kita pe rehabilitasi, kita mo ba ojek mar nda dapa kase, dan kita mo biayai kita pe anak dua, ” tuturnya diruang tahanan KP3 Manado sambil menunjuk bagian rusuk dan kepalanya yang sakit karena dipukul warga.

Sementara ibu AA ketika dijumpai sastalpos.com juga menuturkan dimana kaget mendapat telepon dari pihak KP3 untuk datang di kantor,

” tadi dihubungi oleh pak polisi, dan memang anak saya sementara menjalani Rehabilitasi, ” tutur ibunya sambil menunjukan surat keterangan berobat jalan dari Rumah Sakit Prof. Dr. V.L Ratumbuysang.

Menurutnya juga, penyakit anaknya ini berawal dari retaknya rumah tanggan dan sering minum obat – obatan dan sering kambuh,

” dia depresi abis cerai, dan sering kambuh, ” katanya.

Penulis : Gun

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed