Babinsa Belengang Bantu Bangun Rumah Korban Banjir Bandang

SANGIHE, SASTALPos.com – Tingkatkan kerja sama dan solidaritas yang tinggi Babinsa anggota Koramil 04/Manganitu Kodim 1301/Sangihe Sertu Fredy Kakante membantu pembangunan rumah milik keluarga Ganfawari Siliwire korban bencana banjir bandang di dusun I kampung Belengang Kec. Manganitu. Rabu (04/03/20)

Sertu Fredy Kakante mengatakan, karya bakti pembangunan rumah tersebut untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama antara Babinsa dengan warga yang ada di wilayah binaan dan untuk meringankan beban masyarakat.

“Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya,” Kata Kakante.

Dengan kerja bakti pula diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan hubungan antara TNI dengan rakyat semakin terjalin dengan baik.

Sementara Ganfawari Siliwire (pemilik rumah) menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang bertugas di Koramil 04 /Manganitu yang telah membantu pembuatan rumah miliknya

“Kami bersyukur berkat kerja keras Babinsa bersama warga sekitar, sehingga rumah kami secara bertahap kembali dibangun,” tutur Siliwire seraya berharap semoga Tuhan membalas semua ketulusan dan kebaikan TNI,” tutupnya. (*)