by

Satlantas Polres Sangihe Gelar “JUBAH POLANTAS”

SANGIHE, SASTALPos.com – Polres Kabupaten Kepulauan Sangihe khusunya Unit Satuan Lalu Lintas (Satlantas) mengelar Jumat Berkah Polisi Lalu Lintas ( Jubah Polantas) dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu ditengah pandemi Covid19. Jumat, (02/10/2020).

Kegiatan Sosial ini dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Sangihe Duwi Galih Prasetiawan S.I.K. di rumah Paulus Takulumbide (48), Kelurahan Dumuhung Kecamatan Tahuna Timur.

” terpilihnya, Bapak Paulus sebagai penerima Jubah Polantas dikarenakan kondisi kesehatannya mengalami sakit stroke yang sudah 2 tahun dan tidak bisa lagi mencari nafkah. Hanya bergantung dari hasil pertanian yang ada di sekitar rumahnya,” kata¬† Kasat Lantas.

Dirinya juga berharap dengan Program Jubah Polantas ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu ditengah Pandemi Covid19 saat ini.

” semoga melalui bantuan ini, dapat meringankan beban hidup keluarga menjadi sasaran Jubah Polantas,” tutupnya seraya menyampaikan program ini akan dilaksanakan setiap hari jumat.

Penulis : Gun

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.