Satlantas Polres Sangihe Gelar “JUBAH POLANTAS”

SANGIHE, SASTALPos.com – Polres Kabupaten Kepulauan Sangihe khusunya Unit Satuan Lalu Lintas (Satlantas) mengelar Jumat Berkah Polisi Lalu Lintas ( Jubah Polantas) dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu ditengah pandemi Covid19. Jumat, (02/10/2020).

Kegiatan Sosial ini dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Sangihe Duwi Galih Prasetiawan S.I.K. di rumah Paulus Takulumbide (48), Kelurahan Dumuhung Kecamatan Tahuna Timur.

” terpilihnya, Bapak Paulus sebagai penerima Jubah Polantas dikarenakan kondisi kesehatannya mengalami sakit stroke yang sudah 2 tahun dan tidak bisa lagi mencari nafkah. Hanya bergantung dari hasil pertanian yang ada di sekitar rumahnya,” kata  Kasat Lantas.

Baca juga:  Diikuti 58 Atlit Tinju Dari 20 Sasana, Pertina Sangihe Gelar Seleksi Persiapan PorPov XI di Bolmong

Dirinya juga berharap dengan Program Jubah Polantas ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu ditengah Pandemi Covid19 saat ini.

” semoga melalui bantuan ini, dapat meringankan beban hidup keluarga menjadi sasaran Jubah Polantas,” tutupnya seraya menyampaikan program ini akan dilaksanakan setiap hari jumat.

Penulis : Gun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *