by

Optimalkan Kampung Tangguh, Satlantas Polres Sangihe Laksanakan Program SI MAS PUGUH

SANGIHE, SASTALPos.com – Program SI MAS PAGUH (Polisi sambangi masyarakat kampung tangguh) terus dilakukan Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) Polres Kepulauan Sangihe Provinsi Sulawesi Utara. Dibawa kepemimpinan Kasat Lantas Iptu Duwi Gali Prasetiawan SIK pada Rabu (03/03/21), di Keluarahan Lesa Kecamatan Tahuna Timur.

Kegiatan SI MAS PAGUH ini juga diisi dengan kegiatan sosialisasi pengenalan bahaya Covid-19 dan tata cara protokol kesehatan dengan bahasa yang ringan dan mudah dimengerti, sosialisasi tertib berlalu lintas kepada anak anak sejak dini, pengenalan rambu rambu lalu lintas dengan memberikan kuis berhadiah kepada anak anak, serta pembagian bingkisan snack dan masker kids.

Kapolres Kepulauan Sangihe, AKBP Tony Budhi Susetyo SIK melalui Kasat Lantas, Iptu Duwi Gali Prasetiawan SIK, mengatakan salah satu Program Inovasi Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Kepulauan Sangihe dengan menyambangi masyarakat, khususnya anak anak yang berada di kampung tangguh dalam rangka memberikan Sosialisasi tentang Covid-19 dan pendidikan lalu lintas sejak dini.

” diadakanya Program SI MAS PUGUH, tak lain untuk mengoptimalkan kampung tangguh dan memberikan edukasi tentang Covid19 serta tertib berlalu lintas sejak dini kepada anak anak ditengah Pandemi Covid-19, dengan metode yang ringan dan bersahabat serta tetap memperhatikan protokol kesehatan,” papar Duwi Gali.

Dikatakannya juga, pelaksanaan SI MAS PUGUH kali ini dilaksanakan di Kelurahan Lesa Kecamatan Tahuna Timur,

” nantinya kegiatan ini akan dilaksanakan di seluruh kampung tangguh yang berada di wilayah Kabupaten Kepulauan Sangihe,” tutup Kasat Lantas murah senyum ini.

Penulis : Gun

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed