Polres Sangihe, Gelar Upacara HUT Bhayangkara Ke -75 Secara Virtual

SANGIHE.SASTALPos.com – Polres Kepulauan Sangihe gelar upacara Perayaan HUT Bhayangkara ke 75 secara Virtual. Upacara ini dihadiri Bupati Kepulauan Sangihe Jabes E Gaghana SE.ME, Dandim 1303 Sangihe Letnan Kolonel ARM Lukas Meinardi Sormin S.I.P.M.I.Pol, Danlanal Tahuna Kolonel Laut(P) Sobarudin M.Tr.Hanla, Ketua Dewan Kabupaten Kepulauan Sangihe Josephus Kakondo BAE diruang kerja Kapolres. Kamis, (1/7/2021).

Usai Upacara Bupati Kepulauan Sangihe Jabes E Gaghana SE.ME, mengatakan dirinya lebih melihat kondisi yang ada di Sangihe, tentu kita sangat berterima kasih atas sinergiritas terbangun selama ini dengan Polri, secara khusus pak kaPolres Sangihe bersama jajaran pemerintah daerah serta forkopimda dalam kerangka menciptakan suasana yang kondusif suasana yang aman tentram, bagi masyarakat kita yang melakukan aktifitas.

Baca juga:  Pilkada Sulut, Pembuktian Kekuatan JEG, HH, HRM dan MT di Sangihe

” Selamat HUT Bhayangkara ke – 75 khususnya Polres Sangihe, sebagai pemerintah daerah tentu menyampaikan terima kasih atas dukungan Pak Kapolres bersama jajaran yang sampai hari ini tidak pernah Lelah dalam tanggungjawab memutuskan rantai Covid-19. Bahkan terlibat langsung dalam pelaksanaan vaksin bagi masyarakat kepulauan Sangihe,” Kata Gaghana.

Sementara itu, Kapolres Sangihe AKPB Tony Budhi Susetyo SIK Ketika diwawancarai menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemerintah Daerah selama ini dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda) yang sudah bersama – sama dalam kegiatan pemutusan rantai virus Corona di kepulauan Sangihe.

Baca juga:  Pj. Bupati Sangihe, Tanda Tangani Pernyataan Komitmen Penerapan Aplikasi Sistem Informasi Puja Indah dengan Kemendagri

“ Saya berharap dukungan dari masyarakat melalui kedisiplinan diri sendiri dalam menjalankan Protokol Kesehatan dan menjaga Kesehatan sehingga terhindar dari Pandemi Corona,” Paparnya. ( Udy/Gun)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *