Mau Tau, Agenda DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe Hari Ini

SANGIHE, SASTALPos.com – Usai melakukan Kujungan kerja (Kunker) di beberapa wilayah, 25 Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe. Hari ini kembali melaksanakan tugasnya di gedung rakyat Tampunggang Lawo dengan agenda Rapat Paripurna pengumuman pemberhentian Bupati Kepulauan Sangihe Periode 2017 – 20122 dan pembicaraan tingkat II Ranperda penyelenggaraan tempat pemakaman. Rabu, (20/4/2022).

 

“ Hari ini ada dua agenda dalam rapat paripurna, dan akan di mulai jam 09 : 00 witta pagi ini,” Kata Ronald SH,  Kabag Hukum dan Protokol, Humas DPRD Sangihe.

Baca juga:  PJ Bupati Sangihe Serahkan SMPT Kepada 118 THL Diknas Sulut Cabang Sangihe

 

Agenda rapat pertama yakni Pengumuman pemberhentian Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Periode 2017 – 20122.

“ pengumuman ini harus dilaksanakan sesuai dengan surat Gubernur beberapa waktu lalu dan mengingat masa jabatan Bupati tinggal 32 hari kedepan, perlu ada penyampaian Rizala rapat ke Gubernur untuk tidak lanjut pejabat Bupati setelah 22 Mei mendatang,” Ungkap Lumiu.

 

Begitu juga dengan agenda rapat kedua pembicaraan tingkat II Ranperda penyelenggaraan tempat pemakaman. Ranperda ini nantinya akan segera tuntas  menjadi Perda.

“  Semoga segera tuntas untu Ranperda Penyelengaraan tempat pemakaman,” singkatnya.

Baca juga:  Peduli Dengan Rakyatnya dr Rinny Tamuntuan Serahkan Bantuan BPBD Pusat di Kampung Nanedakale Nusa Tabukan Sangihe

 

Penulis : Gun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *