by

Transportasi Online ‘Klikjo’ Bakal Hadir di Sangihe, Ini Syaratnya

SANGIHE, SASTALPos.com –  Kabar Gembira bagi warga kepulauan kepulauan Sangihe, Pasalnya akan segera hadir, Transportasi dengan sistem Online bernama ‘ Klikjo ’ yang nyaman dan efisien bagi warga Tahuna dan sekitarnya.

 

Transportasi Online “Klikjo” ini merupakan perusahaan startup digital pertama dengan layanan jasa multi fungsi dengan menggunakan teknologi blockchain.

Baca juga :Kemenkes RI Laporkan , 3 Anak Meninggal Dunia Diduga Hepatitis ‘ Misterius ‘, Ini Gejalanya

Kini, Transportasi online “Klikjo” Sudah beroperasi di Sulawesi utara di Kota Manado, Tomohon, Minahasa Utara, Minahasa Tenggara, dan beberapa daerah lainya.

 

Lebih lagi, sebagai media alternative dan sebagai penggerakan ekonomi kerakyatan Indonesia dengan memiliki pengguna di 30 Provinsi di Indonesia secara merata yang terhubung dengan teknologi blockchain.

 

Diketahui, Kantor Pusat Transportasi Online “Klikjo” Cabang Manado terletak di Kompleks pertokoan Manado Town Square No. 14 Sario, Manado, Sulawesi utara Indonesia.

Baca juga : Operasi Ketupat Samrat 2022, Jelang Idul Fitri 1443 H, Kapolres Sangihe Tinjau Pos Yan dan Pos Pam

Sebagai Penyedia Sarana Transportasi online, Kini “Klikjo’ segera hadir di Sangihe.

 

Menurut, CEO Klikjo, Refen Mantik, nantinya tim akan berkunjung  ke Sangihe  Tahuna turut memberikan penjelasan tentang Sarana Transportasi Online ini.

Baca juga : Jelang Lebaran, Dinas Perindagkop dan BPOM Sangihe Sidak Mamin Kadaluarsa di Pasar dan Swalayan

“Transportasi Online Klikjo ini nantinya akan beroperasi di Sangihe, Bukan hanya di Kota Tahuna saja, tetapi dapat di jangkau disemua wilayah di Sangihe, Ketika ada jaringan maka semua kalangan bisa menikmati pelayanan dari aplikasi Online Klik jo”.Kata  Mantik  kepada sastalpos.com. Rabu (03-05/2022)

 

“ saat ini untuk daerah Manado, Tomohon, Minahasa utara, Minahasa tenggara  dan daerah lainya untuk sekarang sudah beroperasi, nantinya kedepan akan beroperasi di Sangihe,” Sebut Mantik.

Syarat Bisa Beroperasi

Lanjut, Soal kapan bisa beroperasi atau aktif di Tampungang Lawo,  transportasi online ‘ Klikjo ’ tergantung pendaftar dan penguna yang mengakses aplikasi tersebut.

 

“Sebenarnya jika sudah ada driver yang mendaftar sudah bisa di aktifkan, ketika sudah ada user aplikasi jo yang dapat di download oleh pengguna,” Sebut, GM Klikjo, Litha M.

 

Ditambahkannya, Tim Klikjo bakal kunjungi Kepulauan Sangihe, guna melihat langsung kondisi wilayah serta jaringan.

 

“Dalam waktu dekat ini kami dari Tim klik jo akan berkunjung ke Tahuna, tapi dikarenakan libur lebaran dan cuti bersama di tunda untuk ke Tahuna, nantinya kami akan kesana.” Pungkasnya.

 

Penulis : Gun

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.