Legislative SULUTGO Expo 2022 Resmi Dibuka, DPRD Sangihe Optimis Juara Umum ke – 5 Kalinya

SASTALPOS.COM – Pelaksanaan Legislative SULUTGO Expo 2022  ke – X resmi dibuka, Selasa,(31/5/2022) di Mantos 3 yang diikuti oleh 14 Kabupaten/Kota  se-Sulut dan 1 DPRD Gorontalo termasuk DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe yang masih optimis bisa meraih kembali juara 1 umum kelima kalinya.

Ketua DPRD Sangihe, Josepus Kakondo berada di Stand DPRD Sangihe sekaligus memamerkan produk lokal berupa kopi khas kepulauan

Keikutsertaan, DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe di Legislative SULUTGO Expo 2022 didukung penuh oleh semua anggota DPRD dan Sekretariat Dewan mulai dari persiapan pembuatan stand maupun ikut dalam semua lomba yang dipertandingkan.

Baca Juga : Penjabat Bupati Sangihe Buka Secara Resmi Turnamen Sepak Bola Piala Kapolres Cup 2022

Menurut Sekretariat Dewan Ri Tamaka SH, melalui Kabag Persidangan Perundang – undangan dan Humas Ronald Lumiu, SH mengatakan dimana DPRD Sangihe tampil semaksimal mungkin pada Legislative SULUT Expo 2022 ini, bahkan tetap optimis kembali meraih Juara Umum yang ke lima kalinya.

Masamper ST 25 tampil di pembukaan mewakili DPRD Sangihe

“ Tetap optimis meraih juara ke lima kalinya, karena semua kegiatan lomba kami ikuti,” Kata Lumiu kepada sastalpos di lokasi Sulut expo.

 

Diketahui, lomba yang diikui oleh DPRD Sangihe seperti vocal group dan show Me dan Madam DPRD dan lomba lain yang sering dilombakan yakni Stand, Catur, pidato politik serta idol.

Tampak kebersamaan semua kru Sekretariat DPRD Sangihe

Terlihat juga, stand DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe tampil dengan ciri khas daerah dan menyediakan produk lokal Kepulauan Sangihe.

 

Penulis : Gun

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.