by

Legislative SULUTGO Expo 2022, PJ Bupati Rinny Tamuntuan Sambangi Stand DPRD Sangihe

Penjabat Bupati Rinny Tamuntuan Ketika Mengunjungi Stand DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe pada Legislative SULUTGO Expo 2022 di Mantos III

MANADO, SASTALPOS.COM – Penjabat Bupati Rinny Tamuntuan sambangi Stand Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Sangihe pada Legislative SULUTGO Expo 2022 yang di gelar di Mantos III Manado, Kamis, (02/06/2022).

 

Kunjungan Penjabat Bupati disambut oleh Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe, Josephus Kakondo dan wakil ketua I Fredy Sondakh, dan Wakil Ketua II Michael Thungari dan anggota DPRD lainya serta sekretaris DPRD Ri Putri Tamaka.

Baca Juga : Legislative SULUTGO Expo 2022 Resmi Dibuka, DPRD Sangihe Optimis Juara Umum ke – 5 Kalinya

Dikesempatan itu, Penjabat Bupati Rinny Tamuntuan mengapresiasi kesiapan dan design stand milik DPRD Sangihe yang benuansa khas Tampungang Lawo dengan daun rumbia sebagai bahan stand pameran, juga produk kopi Bumdes dari Kampung Utau Rano, Kue Bagea dan Gulung berbahan Sagu yang di kemas lebih moderen.

 

“Tentu ini nenjadi bagian promosi daerah maka kami memberikan apresiasi atas kesiapan maupun materi pameran yang menampilkan ciri khas Sangihe” kata Tamuntuan.

Baca Juga : Penjabat Bupati Sangihe Buka Secara Resmi Turnamen Sepak Bola Piala Kapolres Cup 2022

Juga Tamuntuan terlihat intens berdialog dengan pimpinan serta anggota DPRD Sangihe dalam rangka mempromosikan produk Sangihe.

 

Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe Josephus Kakondo, tema khas Sangihe di pilih untuk memamerkan kearifan lokal kepada masyarakat di Sulawesi Utara, selain produk lokal juga, menampilkan pertunjukan seni berupa Masamper, Vocal Grup dan idol serta seni budaya Sangihe lainnya.

 

“DPRD Sangihe tetap konsisten mempromosikan produk lokal ke dunia luar sehingga banyak orang mengetahui Kepulauan Sangihe lewat produk lokal dan kearifan lokal Sangihe” Kata Kakondo seraya berterima kasih atas kunjungan Penjabat Bupati.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.