Jokowi Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke – 76 Tahun, Kapolres Sangihe Minta Personil Kerja Profesional

SASTALPOS.COM – Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke -76 tahun, yang dilaksanakan secara serentak secara Virtual di seluruh Indonesia, di pimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo, Selasa 05 Juli 2022.

 

Begitu halnya dengan Polres Kepulauan Sangihe mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76 Tahun secara virtual, ini di Makopolres Kepulauan Sangihe.

Upacara virtual tersebut diikuti oleh Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan, Kapolres Denny WW Tompunuh, Dandim Letkol Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin, Kajari Kepulauan Sangihe Eri Yudianto dan Pasops Lanal Tahuna Kapten Laut (P) Warthokid.

 

Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Denny  Tompunuh, SIK saat diwawancarai usai upacara virtual HUT Bhayangkara ke 76 tahun, dia berharap Personil Polres Kepulauan Sangihe dapat bekerja lebih profesional dan lebih dekat serta lebih merangkul masyarakat.

Pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Sangihe

“Ini juga merupakan harapan dari pimpinan Polri, karena jika dekat dengan masyarakat dapat membantu pembangunan nasional ke depan, sehingga saya meminta dukungan juga dari seluruh masyarakat Sangihe,” Kata Tompunuh.

 

Dia juga membeberkan, dalam rangka hari Bhayangkara ke 76 tahun Polres Kepulauan Sangihe telah menggelar berbagai kegiatan.

Foto bersama Kapolres Sangihe dan Penjabat Bupati Sangihe dengan Forkopimda, Kapolsek dan Pensiunan.

“Mulai dari drag bike open turnamen, lomba pakura, lomba takraw, kemudian ke depannya sesudah tournamen sepak bola akan digelar volly ball, biliard sampai dengan panjat kelapa,” pungkasnya. ***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.