Penjabat Bupati Sangihe, Tekankan Etos Kerja dan Loyalitas serta Integritas ASN

SASTALPOS.COM – Apel rutin bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan THL di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe Selasa, 05 Juli 2022 di pimpin langsung Penjabat Bupati Sangihe Rinny Tamuntuan.

 

Pelaksanaan apel rutin awal bulan yang di halaman pendopo Rumah Dinas Bupati ini, Penjabat Bupati Rinny Tamuntuan menekankan  Etos kerja, Loyalitas dan Integritas ASN bersinergi dalam membangun Sangihe.

Baca : Dilantik Menteri Nadiem, Gansalangi Resmi Nakodai POLNUSTAR Periode 2022- 2026

Tamuntuan menekankan soal komitmen dalam membangun Kabupaten Sangihe dimana peran aktif semua jajaran pemerintah baik ASN maupun THL sangat menentukan tercapainya pembangunan.

Baca juga:  Penemuan Mayat Terapung di Perairan Kampung Para I Tatoareng

 

“Saya berharap, Etos kerja yang tinggi bila dibarengi dengan loyalitas dan integritas maka semua akan berjalan dengan baik,” Kata Tamuntuan.

Baca : Produk DEKKSON Gandeng Dewan Arsitekl Indonesia Transfer Ilmu di Sangihe

Dalam sambutannya juga Tamuntuan menyampaikan, konsolidasi dan komunikasi sangat efektif bagi aparatur sipil negara serta pelayan masyarakat, untuk kembali menyatukan dan mensinergikan tekad dalam membangun dan menumbuh-kembangkan etos kerja, sekaligua menandai kesiapan akan pelaksanaan tugas dan pengabdian terbaik bagi bangsa terlebih bagi daerah.

 

“Menjadi harapan agar seluruh jajaran pemerintah daerah dapat sesegera mungkin menyelesaikan semua pekerjaan sesuai tugas dan tanggungjawab, serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat apalagi kita meski semester ke II butuh komitmen dan kerja keras” tutur Bupati.***

Baca juga:  Camat Mangsel, Hadiri Serah Terima Jabatan dan Administrasi Kapitalaung Lama dengan Kapitalaung Terpilih Kampung Laine

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *