Kemenag Sulut, Letakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu di Sangihe

SASTALPOST.COM–  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara lakukan Kunjungan Kerja (Kungker) di Kabupaten Kepulauan Sangihe sekaligus peletakan batu pertama Pembangunan Gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu di samping Kantor Kementerian Agama Sangihe, Rabu 06 Juli 2022.

 

Peletakan Batu Pertama dirangkaikan dengan Kunjungan Kerja sukses digelar. Pasalnya selain di hadiri langsung oleh Ketua Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulut H. Anwar Abubajar, S.Ag.M.Pd bersama jajaran juga dihadiri perwakilan Penjabat Bupati Sangihe yang dihadiri oleh Asisten 1 Pemerintah Kabupaten Sangihe Johanis Pilat, S.Sos.

Sambutan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulut H. Anwar Abubajar, S.Ag.M.Pd

Dikesempatan itu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Sulawesi Utara H.Anwar Abubajar, S.Ag. , MPd mengatakan dalam sambutannya peletakan batu pertama ini akan menjadi tanda dimulainya pembangunan gedung pusat layanan Haji dan Umrah terpadu di Kepulauan Sangihe.

Baca juga:  Jelang Pemilu, Caleg Domisili Tahuna Timur Lakukan Deklarasi Damai

 

“ Untuk pembangunan gedung ini, diharapkan dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan waktunya, sehingga kedepan bangunan ini dapat digunakan sesuai dengan peruntukannya, yakni untuk jamaah haji dan umrah,” Kata Anwar

 

Diketahui Kepala Kemenag Sulut ini, turut andil dalam memberikan layanan kepada keberangkatan Jemaah Haji Kabupaten Sangihe.

 

“Ada 13 orang yang berangkat beberapa pekan lalu , kedepannya ada jamaah haji yang berangkat dari Sangihe lebih banyak lagi,” Harapnya.

 

Usai Peletakan Batu pertama, Penjabat Kementerian Agama Kabupaten Sangihe Mery A.R Masoara S.Sos dalam sambutanya sangat mengapreasiasi kunjungan kerja Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara.

Baca juga:  Totalitas Ketua Kontingen Porprov Sangihe Eri Yudianto Patut Diapresiasi Pemda Sangihe

 

“Kami sangat mengapreasiasi atas kunjungan kerja Kepala Kantor Wilayah Kementerian agama  Provinsi Sulawesi Utara, Kami Mengucapkan terimakasih di moment peletakan batu pertama ini bisa dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian  H. Anwar Abubajar, S.Ag.M.Pd,”  Kata Masoara.***/JB

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *