Sengala Pimpin Ikatan PSM Kabupaten Sangihe Periode 2022-2027

SASTALPOS.COM – Terpilih secara Aklamasi Adrianto Fredrik Sengala pimpin Ikatan PSM Sangihe Periode 2022-2027. pada pemilihan pengurus di ruang Aula Rumah Jabatan Bupati, Kamis, (7/7/2022)

 

Dalam Sambutannya, Sengala Mengucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Kabupaten Kepulauan Sangihe Yang Telah Hadir Dalam Kegiatan Pemilihan Pengurus PSM Sangihe.

 

“Saya Mengucapkan Terimakasih Kepada Teman-Teman PSM Yang Ada Di Kabupaten Sangihe, Saya Juga Meminta Karena Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua, Kiranya Teman-Teman Semua Jangan Meninggalkan Saya, Tentunya Mari Kita Bekerja Bersama-Sama,” Kata Sengala.

Baca juga:  Ops Patuh Samrat Jilid II Jaring 251 Pelanggaran

 

Menurutnya, PSM Adalah Pilar Untuk Mengatasi Permasalahan Sosial Yang Ada, Sehingga Dirinya Mengajak Semua PSM Untuk Terus Bekerja Bekerja Bagi Sangihe Yang Lebih Hebat.

 

“Saya Harap Kita Semua Tetap Semangat Dalam Menjalankan Tugas Yang Mulia Ini, Kita Semua Adalah Pilar Dalam Menyelesaikan Permasalahan Sosial Yang Ada, Maka Tetap Semangat Untuk Teman-Teman Semua,” Ujarnya.

 

Turut Hadir Dalam Pemilihan Pengurus Ikatan PSM Sangihe Periode 2022-2027, PLH Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Provinsi Sulut Karimun Pangaribuan, Kepala Bidang (Kabid) Fakir Miskin Dinas Sosial Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sejumlah TKSK Sangihe, Dan Anggota PSM Kabupaten Sangihe.

Baca juga:  NasDem Sulut Konsolidasi Pembagian WKP & WKI, Walikota Kotamobagu Tandem Bersama Waket DPRD Manado

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *