by

Tamuntuan Sambangi Direktorat PDLUK, Bicara Soal Dokumen Lingkungan Pembangunan Akses Jalan Pangkalan TNI AL di Pananaru

SANGIHE, SASTALPOS. COM – Pj. Bupati Sangihe dr. Rinny Tamuntuan melakukan Audensi dengan Direktur Pencegahan Dampak Lingkungan Usaha dan Kegiatan Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Laksmi Widya Jayanti di Ke Kantor Kementerian Lingkungan Hidup. Jumat, (11/11/2022).

Audensi kali ini, membicarakan mekanisme penyusunan dokumen lingkungan dan Persetujuan Lingkungan. Direktorat PDLUK akan memberikan pendampingan dalam penyelesaian proses dokumen sesuai dengan peraturan yang berlaku.

” Perlunya koordinasi seperti ini, apalagi menyangkut dampak lingkungan akibat dari pembangunan. Maka perlu kelengkapan dokumen dan pendampingan dari pihak kementerian Lingkungan Hidup,” Kata Tamuntuan.

Tamuntuan juga berharap, semua dokumen ini dapat terselesaikan dengan baik dan pembangunan akses jalan ke Pangkalan TNI AL dapat dibangun tanpa hambatan.

” Proses penyelesaian dokumen berjalan dengan baik apalagi nantinya ada pendamping dari Kementerian sehingga bisa tuntas dan tanpa persoalan dikemudian hari, ” Tandas Pj. Bupati. (Gun).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.