Tim Billiard Porprov Sangihe Disambut Baik Kadis PPPA Kabupaten Bolmong

SANGIHE, SASTALPOS.COM –  Tim Billiard Kabupaten Sangihe untuk mengikuti Pekan  Olahraga Provinsi ke – XI dipimpin langsung Ketua Biliard Kabupaten Kepulauan Sangihe Christian M Sinyal disambut baik oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perlindungan Perempuan dan Anak (PPPA) Kabupaten Bolaang Mongondow Hj.Farida Mooduto, S. Pd. MM di kediamannya di Desa Inobonto, Minggu (13/11/2022).

Kepala Dinas PPPA Kabupaten Bolmong Hj.Farida Mooduto, S.Pd. MM mengatakan selamat datang kepada Tim Biliard Kabupaten Kepulauan Sangihe, dimana sebagai tuan rumah dirinya merasa bangga adanya tamu dari Sangihe di kediamannya.

” Saya sangat bangga atas kehadiran saudara – saudara saya yang berasal dari kabupaten Sangihe, yang akan mengikuti Porprov Sulawesi Utara yang diselenggarakan di Kabupaten Bolaang Mongondow,” kata Mooduto.

Ia juga mengatakan selain sebuah kebanggaan, ini juga adalah sebuah memontum bagi masyarakat  kabupaten Bolaang Mongondow, untuk bisa menyambut serta menjamu tamu dari Kabupaten lain, terlebih khusus tim dari Sangihe.

“ Pastinya kami selaku tuan rumah sangat bersyukur atas kehadiran saudara, teman kita dari kabupaten Kepulauan Sangihe,” ungkap Kadis.

“Saya sangat bersyukur atas tugas yang sudah dipercayakan bagi saya. Dan saya berharap dengan adanya Iven Porprov seperti ini bisa menjadi silahturahmi antara kabupaten Bolaang Mongondow dan kabupaten Sangihe,” tutup Kadis. ( Gun).