Woba Pimpin Penunggalan Jemaat GMIST Firdaus Nagha II Tamako

SANGIHE, SASTALPOS.COM – Ketua Umum Sinode GMIST Pdt. Dr.Welma Woba memimpin ibadah penunggalan Jemaat sekaligus Penetapan Jemaat GMIST Firdaus Nagha 2 Tamako menjadi jemaat ke -422 di lingkungan Sinode GMIST, Kamis, (03/11/2022).

 

Penunggalam jemaat ini juga, dilakukan peneguhan majelis dan pelantikan Majelis Pimpinan Jemaat (MPJ) dan P2HMG.

 

Sebagai Ketua Sinode, Woba berharap Jemaat baru ini akan terus bertumbuh dalam iman serta menjadi jemaat yang damai serta mampu menjadi Gereja yang memberikan kesejukan untuk jemaat dan sekitarnya.

 

“ Dalam membangun sebuah Gereja dan jemaat membutuhkan pengorbanan waktu, tenaga dan biaya, sehingga Gerja dan jemaat ini perlu di jaga dengan baik dan aktif dalam kegaitan ibadah serta pelayanan lainya,” Kata Woba.

 

Sementara, Ketua Jemaat GMIST Firdaus Nagha 2 Chres Lukas, mengatakan sebagai ketua dirinya sangat berterima kasih kepada ketua Sinode yang sudah memimpin ibadah Penungalan serta meneguhkan MPJ serta Majelis Jemaat.

 

“ atas nama semua majelis jemaat serta anggota jemaat kami berterima kasih atas kehadiran Ketua Sinode yang sudah memimpin ibadah serta meneguhkan kami saat ini,” Ungkap Lukas.

 

Diketahui, Jemaat GMIST Firdaus dengan jumlah Jemaat 82 Kepala keluarga  dengan Penatua dan diaken 19 orang. ***

Penulis : Ridwan Harikedua.