Pj. Bupati Sangihe Terima Penghargaan Satya Lencana Aditya karya Mahtva Yodha dari Karang Taruna Nasional

SANGIHE, SASTALPOS.COM –  Pj. Bupati Sangihe dr.Rinny Tamuntuan yang juga sebagai kepala dinas Sosial Propinsi Sulawesi Utara mendapat penghargaan Satya Lencana Aditya karya Mahtva Yodha (SLAKMY) dari Karang Taruna Nasioanl .

 

Pemberian piagam penghargaan ini dalam rangka Bulan Bakti Nasional Karang Taruna (BBNKT) tingkat Nasional 2022, yang di serahkan langsung oleh Didik Mukriyanto, ketua Umum Pengurus Nasional Karang Taruna. Di Balai Kota Surakarta Jawa Tengah, Rabu, 30 /11/2022) dua hari yang lalu.

Terpilihnya Tamuntuan sebagai salah satu peneriman piagam penghargaan ini dimana sebagai Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) juga Pj. Bupati Sangihe Tamuntuan terus mendedikasikan dirinya untuk memajukan Karang Taruna di 15 kabupaten/Kota yang ada.

Baca juga:  Begini Kata Ronny Sompie Tentang 60 Anak yang Tidak Mendapat Bangku SMA Melalui Jalur Zonasi

 

Tamuntuan ketika diwawancarai mengatakan penghargaan ini diterim bukan tanpa kerja keras dan penghargaan ini juga berkat kerja sama semua pihak dan semua karang taruna yang ada di Provinsi Sulawesi Utara.

” tentu, ada rasa bangga saat menerima penghargaan ini, dan ini akan menjadikan motivasi bagi saya untuk terus  mendedikasikan diri memajukan Karang Taruna baik di skala Regional maupun di daerah,” kata Tamuntuan. Yang didampingi suami ketua DPRD Sulut dr.Andi Silangen ketika menerima penghargaan SLAKMY tersebut.

 

Lanjut,  Tamuntuan bertekad untuk terus mendorong program kerja Karang Taruna agar berdampak positif  bagi masyarakat yang ada di Sulawesu utara.

Baca juga:  Kakondo Narsum Musrenbang - RKPD 2022 Sangihe

“ Penghargaan SLAMKY ini juga, secara langsung mengangkat reputasi dan berdampak positif bagi kemajuan daerah. Sehingga diharapkan Karang Taruna kedepannya dapat membawa perubahan ke arah lebih baik. Sebab Negara Kesatuan Republik Indonesia butuh pemimpin yang mampu membuat Indonesia lebih maju lagi,” Tegasnya.(ADV)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *