PJ Bupati Sangihe Resmikan Rumah Layak Huni dan Serahkan Bantuan Saat Perayaan Isra Mi’raj

SANGIHE.SASTALPOST.COM-dr Rinny Tamuntuan Penjabat Bupati Sangihe dalam Perayaan Isra Miraj Nabi Muhamad SWA meresmikan sekaligus menyerahkan tiga unit rumah tinggal layak huni, serta menyerahkan bantuan Pendidikan untuk 10 anak sekolah di Kampung Tola Kecamatan Tabukan Utara.Minggu (12-03/2023).

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Oleh  Ketua DPRD Sulut dr Fransiscus Andi Silangen SpB-KBD dan Ketua Baznas Sulut Abid Takalamingan.

Dikesempatan itu, dr Rinny Tamuntuan Serahkan Bantuan teruntuk tiga orang pekerja lepas yakni alat kerja untuk bangunan skap dan somel elektrik, serta bantuan usaha mikro kecil menengah (UMKM), kepada kedua orang penjual kue.

Baca juga:  Hadapi Covid -19, Kecamatan Tahuna Perketat PPKM Mikro

Sementara itu, Bantuan tersebut disebut Tamuntuan merupakan bagian program dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Sulawesi utara (Sulut) Sangihe.

“Dengan dilaksanakan peresmian ini, menjadi bukti eksistensi Baznas Sangihe dalam pengelolaan zakat.Kiranya ini, menjadi motivasi dari pemahaman pada masyarakat untuk giat memberikan zakat kepada kaum duafa yang membutuhkannya,” tandas Tamuntuan.(Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *