Sekda Sangihe Lantik Dua Pejabat Tinggi Pratama Begini Pesan Sekda

SANGiHE.SASTAPOST.COM- Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe Melanchton H Wolff melantik dua Pejabat Tinggi Pratama di Lingkup Pemda Sangihe di ruang serbaguna rumah Jabatan Bupati, Rabu (08/03/2023).

Dua Pejabat Tinggi Pratama tersebut yakni Drs Dekky Suradani sebagai Kepala Dinas Perhubungan Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe dan Dra Viva Masoa sebagai staf Ahli Bidang Kemasyarakatan.

Melantchon H Wolf Dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada kedua ASN yang dipercayakan Pimpinan Daerah dalam mengemban tugas yang baru.

“Ini adalah hasil yang panjang yang telah diikuti dalam tahapan proses seleksi Pejabat tinggi pratama, dan keputusan ini sudah sesuai peraturan yaitu melalui Kemendagri dan KASN” Kata Sekda.

Diharapkan kedepannya kedua teman ASN bisa menyesuaikan tugas dan tanggung jawab yang diemban.

“Nantinya kedua teman akan menandatangani perjanjian kinerja dan Pakta Integritas. Dan ini akan menjadi acuan kedua saudara dalam bekerja terkait kinerja, dan janji kepada diri sendiri dalam mengemban tugas yang baru” harapnya.Sekretaris daerah Sangihe berharap dengan pengalaman yang ada, kedua teman ASN bisa cepat beradaptasi sesuai kondisi perubahan jabatan yang baru.

” Dan kirannya pelepasan jabatan lama harus diselesaikan dengan baik, jangan kita sudah akan melaksanakan jabatan yang baru tapi pekerjaan kita yang lama tak diselesaikan dengan baik” Pungkasnya (JB) .