Euforia Selebrasi Paskah Pemuda GMIST Bakal Jadi Lautan Manusia, Bawah Sukacita Bersama

SANGIHE.SASTALPOS.COM- Euforia  Semarak Pemuda GMIST dalam mengikuti Selebrasi Paskah yang  akan dilaksanakan di resort Tabukan Selatan di  Jemaat Marthin Luther  Kulur Minggu nanti (17-04) di nantikan oleh Seluruh Pemuda GMIST.

Terpantau Saat Bulan April ketika Suasana Kebangkitan Yesus Kristus mengalahkan Maut di Jalan Via Dolorosa , Euforia Pemuda GMIST dalam meramaikan Selebrasi Pemuda GMIST Se Sangihe ini terasa dengan membagikan bagikan Twibon dan Video Ajakan di Media Sosial untuk mengajak meramaikan bersama Selebrasi Paskah 2023 Pemuda GMIST.

Hal ini juga dikatakan Ketua Pelka Pemuda Sinode GMIST, Pnt Jew Wuaten Semba Adrian S. Or Kepada awak media dirinya mengatakan Kegiatan Selebrasi Paskah telah dibagi di masing -masing wilayah Pelayanan GMIST.

” Selebrasi Paskah Kali ini dibagi di lima wilayah pelayanan Gereja Masehi Injili Sangihe Talaud yakni Sangihe, Siau, Tagulandang, Bitung, dan Indonesia bagian Barat , untuk di Sangihe khususnya akan di laksanakan di resort Tabukan Selatan. Kata Ketua Pemuda Sinode GMIST.

Menurutnya Ada yang menarik untuk selebrasi Paskah yang akan diramaikan hari minggu nantinanti dengan Kapasitas Jumlah Pemuda yang bakal memadati Lokasi Pelaksanaan Selebrasi.

” Untuk Wilayah Sangihe peserta cukup besar, yakni berkisar 2000 ini data untuk sementara yang kami terima, Kami optimis jumlah ini akan bertambah apalagi adanya peran bersama pengurus di setiap resort dan jemaat,” Tutur Jew.

Lebih Lanjut, Jew Mengatakan Suksesnya kegiatan akbar ini membutuhkan peranan bersama Semua Pihak.

“Suksesnya kegiatan ini, sangat membutuhkan peran bersama sesama pengurus yang ada di Sinode, Resort juga pengurus yang ada di jemaat masing-masing.”. Ucap Jew.

“karena ini kegiatan kita bersama, dan mari secara bersama kita ciptakan agar kegiatan ini berlangsung dengan aman dan mengendepankan Citra pemuda Kristen, yang juga sebagai wujud ekspresi iman pemuda Gereja, dimana melalui kebangkitan Kristus dari kematiaNYA kita dimenangkan,” Tutupnya.

Hingga Kabar ini disampaikan, Dipastikan Lautan Manusia akan memadati Kampung Kulur Kecamatan Tabukan Selatan di hari minggu nanti *.

 

Reporter/Editor : Jay Bawole