Dilantik Tamuntuan, Empat Kapitalaung ini Kiranya Dapat Bertugas Dengan Tanggung Jawab

SANGIHE.SASTALPOS.COM- Pejabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan melantik secara resmi 4 Kapitalaung di jajaran pemerintahan yang dipimpinya.

Pelantikan tersebut di laksanakan di gedung serbaguna rumah jabatan Bupati, Rabu (03/05/2023), informasi yang terangkum empat Kapitalaung tersebut yakni Josep Karingan, Amd. Kes. Sebagai Penjabat Kapitalaung Mawira,
Sirman Peliwuhang sebagai Kapitalaung Antar Waktu Mahengetang Kecamatan Tatoareng, Evandi E. Enampato Amd. Kep Penjabat Kapitalaung Pokol Kecamatan Tamako. Jusak Kantohe Penjabat Kapitalaung Nanedakele Kecamatan Nusa Tabukan.

Rinny Tamuntuan dalam Sambutanya menghimbau Kepada Kapitalaung yang telah di langik untuk melakukan koordinasi dengan jajaran di kampung maupun wilayah tugas mengingat sudah harus berhadapan dengan APBKam.

Baca juga:  Dukcapil Kabupaten Sangihe mengucapkan Selamat HUT ke-57 Tahun PJ Bupati Sangihe

“Jadi sangat diharapkan ada kerja sama yang baik disetiap kampung jangan nanti ada timbul riak-riak yang malah ditimbulkan oleh perlakuan Kapitalaung, kami yakin teman-teman yang dilantik mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab sebaik mungkin,” Harap PJ Bupati Sangihe.

Rinny Tamuntuan Juga berharap untuk Kapitalaung yang telah di lantik kiranya bisa selalu berkonsultasi dengan dinas PMD Kabupaten.(JB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *