Hadiri Pengukuhan Organisasi KT Sangihe Dan IPSM ,Tamuntuan Ungkapkan Organisasi Ini Sangat Penting

SANGIHE.SASTALPOS.COM-Pejabat Bupati Sangihe dr. Rinny Tamuntuan hadiri pengukuhan Pengurus Karang Taruna (KT) Sangihe dengan Pengurus Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) di rumah Jabatan Bupati Sangihe, Kamis ( 4/5/23).

 

Adapun Ketua yang diberi tanggung jawab untuk Menakohdai KT Sangihe yakni Gunfanus Takalawangeng, Sedangkan Ketua IPSM Adrianto Sengala.

 

Dalam Sambutanya Rinny Tamuntuan menyampaikan pentingnya Peranan dari kedua Organisasi Ini.

 

“Organisasi ini sangat penting di tengah masyarakat, kehadiran para bapak ibu sekalian yang baru dilantik ini, memiliki tugas yang sangat berat karena akan hadir langsung di tengah masyarakat, dan nantinya para Pekerja Sosial Masyarakat ini akan hadir bagi masyarakat yang betul-betul memerlukan bantuan Pemerintah” Tandas Tamuntuan.

Baca juga:  Sangihe Ketambahan 1 Pasien Positif Corona

 

Lanjutnya , Rinny Tamuntuan akan berkordinasi dengan Pemerintah Provisinsi Sulut.

 

“Nanti kedepan kami akan berkolaborasi dengan pemerintah Provinsi, gunah memberikan pelatihan baik bagi Pengurus PSM dan Karang Taruna, guna sebagai bekal dalam menjlnkan organisasi masing – masing ditingkat Kelurahan dan Desa Kedepannya.”. Ucapnya.

 

Terpantau, Pelantikan pengurus KT Sangihe dan IPSM ini dihadiri Pengurus Karang Taruna Provinsi Sulawesi Utara, Pegawai Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Utara, Kepala Dinas Sosial Daerah Kepulauan Sangihe dan Kepala Badan Kesbangpol Sangihe serta beberapa undangan Lainya. (JY)

Baca juga:  Serahkan Hadiah Lomba, Tamuntuan Ajak ASN Untuk Tingkatkan Kinerja

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *