Lestatikan Seni Dan Budaya, PJ Bupati Sangihe Buka Ivent Sangihe Art Fesitival

SANGIHE. SASTALPOS. COM- Event Festival Sangihe Art Festivalsebagai Wujud Pelestarian Seni dan Budaya dibuka Secara Langsung Oleh PJ Bupati Sangihe dr. Rinny Tamuntuan di Lapangan Santiago Tahuna, Jumat (5-5/2023).

 

Rinny Tamuntuan kepada semua peserta arak arak menyampaikan kegiatan Sangihe art Festival Sebagai Wujud Kecintaan Pelestarian Budaya.

 

“Kegiatan ini juga dalam rangka memeriahkan hari Pendidikan Nasional, karena itu banyak pelajar yang dilibatkan, sebab kita menyadari akan kecintaan seni dan budaya harus dimulai dari anak-anak untuk terus dipupuk agar tidak terbawa dengan arus modernisasi”. Ucap PJ Bupati.

 

Lebih lanjut, PJ Bupati Sangihe mengungkapkan harapnya terhadap kegiatan yang dilaksanakan mulai tanggal 5 Sampai dengan 19 Mei 2023 ini.

“Saya berharap seluruh kegiatan ini dapat berjalan dengan baik. Pasti semaksimal mungkin kita laksanakan,” lanjutnya.

Terpantau , dengan arak arak budaya menambah Kemeriahan di jalanan Pusat Kota Menjadi ramai disertai dengan suara musik bambu, tabuhan tagongong, Tariat adat Sangihe sehingga masyarakat hanyut dalam suasana Kebersamaan di etalase pasar Trikora Tahuna. (JB)