Semarak Kemerdekaan RI 78 Tahun, Desa Rumengkor Satu Inisiasi Turnamen Bola Voli

SASTALPOS.COM- SULUT- Dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 78 Tahun, Pemerintah Desa Rumengkor Satu Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa Kolaborasi bersama Masyarakat bakal menyelenggarakan turnamen Volley Ball antar jaga.

 

Nyong mingga Selaku Ketua Panitia Kepada awak media menyampaikan kegiatan yang bakal diselenggarakan tersebut Sebagai Bentuk Semarak Peringatan 78 Tahun Indonesia Merdeka.

 

“Seperti yang kita ketahui setiap tahun kita pasti merayakan HUT Kemerdekaan RI dengan berbagai macam kegiatan dan lomba, nah tahun ini Desa Rumengkor Satu kembali memeriahkan perayaan 17 Agustus,” Ujar Ketua Panitia , Jumat (28/7/2023).

Baca juga:  Tim PKMS Polnustar, Berikan Pelatihan Penambahan Tepung Daun Luhu Pada Pakan Ikan di Kampung Nahepese

 

Sementata itu, dirinya juga menuturkan bahwa turnamen tersebut sekalipun hanya diikuti antar jaga tetapi mempunyai dampak bagi kehidupan sosial masyarakat.

 

“Kegiatan ini disponsori oleh Direktur Utama PT Gawai Media Nusantara Martsindy Rasuh yang juga adalah warga Rumengkor Satu. Beliau membantu panitia dalam melaksanaan kegiatan, mulai dari proses persiapan pertandingan hingga hadiah uang tunai, ” Jelas Nyong.

 

“Kami pun berterima kasih kepada Martsindy karena telah membantu panitia dalam rangka menyukseskan kegiatan,” Ujarnya.

 

Lebih Lanjut , Nyong Mingga Menuturkan Turnamen tersebut Kiranya dapat diikuti dengan tetap Menjaga Sportiviyas antar jaga.

Baca juga:  Disperindagnaker Sitaro Fasilitasi Pelaku IKM Guna Penerbitan Sertifikat Halal

 

” Diharapkan masyarakat bersama-sama kita ramaikan kegiatan ini. Untuk para peserta kiranya dapat bertanding dengan sportivitas,” Pungkasnya. (Jy)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *