Rinny Tamuntuan Serahkan SK Guru Dan Nakes Serta Sejumlah Penghargaan

SANGIHE.SASTALPOS COM- Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan Pimpin Apel Kerja Bulan Agustus Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe sekaligus dengan penyerahan SK kepada sejumlah P3K dan beberapa Penghargaan ditempat Lapangan Santiago Tahuna, Senin (7/8/2023).

 

Dalam amanatnya Kepada Tamuntuan mengingatkan, kepada sejumlah perangkat daerah agar bisa menyelesaikan pekerjaan tepat waktu.

 

“Mengingatkan sudah di bulan agustus masuk di semester ll jadi kerja kita harus segera kita maksimalkan,” ungkap Tamuntuan.

 

Rinny Tamuntuan juga menyampaikan bahwa hasil realisasi untuk beberapa belanja modal masih sangat rendah.

Baca juga:  Donor Darah Dan Kerja Bakti Massal Bakal Diinisiasi Oleh Kaum Buruh Sangihe

 

“Kiranya ini menjadi perhatian karena saya melihat dari hasil realisasi untuk beberapa belanja modal ini masih sangat rendah. Ujar PJ Bupati.

 

Apel Kerja tersebut juga dirangkaikan juga dengan penyerahan SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) dengan jabatan fungsional guru dan kesehatan.

 

Selain itu, Sesuai Data yang diperoleh media ini, Jabatan Guru sebanyak 193 orang, dan kesehatan sebanyak 56 orang, 1 orang mengundurkan diri dan 1 orang meninggal sehingga total menjadi 54 orang.

 

“Selamat untuk P3K telah menerima SK, mari bekerja dengan baik,” Ujarnya.

Baca juga:  Rinny Tamuntuan Lantik Kadis Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Daerah Sangihe

 

Lebih Lanjut Tamuntuan menambahkan , selaku pemerintah selalu berupaya supaya dapat membantu masyarakat untuk bisa meningkatkan SDM hingga jumlah P3K saat ini sudah kurang lebih 400 lebih di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

(Jay)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *