Sasar Kaum Milenial, Irjen Pol Ronny Sompie, Dapat Dukungan Dari Club Motor Manado

Manado, SASTALPOS.COM — Irjen. Pol. (Purn). Ronny Sompie, SH., MH, merangkul para muda-mudi yang merupakan pecinta otomotif khususnya sepeda motor yang tergabung dalam club motor Manado yang saat itu melakukan santai-santai di Kawasan Megamas.

Anak-anak muda yang disapa Mantan Kapolda Bali ini menamai kelompok mereka Vario Raider Club Manado. Disana, Jenderal Ronny Sompie bertemu Ben yang merupakan mantan ketua Club dan juga Ryan yang sekarang ini sebagai ketua club motor.

Kepada muda-mudi ini, Tokoh Nasional asal Sulut ini berbincang-bincang, memberikan nasehat sekaligus mengajak para pemotor untuk selalu menampakkan citra positif para pecinta otomotif, bukan kesan lain yang tidak disukai masyarakat.

Baca juga:  Jelang UNBK, Wilayah Blank Spot Jadi Prioritas

Selain itu, Mantan Kadiv Humas Mabes Polri ini turut melayangkan beberapa pertanyaan yang sontak dijawab langsung oleh Ben dan Ryan.

Menurut Ben, Vario Raider Club Manado itu bukan cuma didasarkan pada hobi. Tapi sudah lebih dari sekedar komunitas yang dianggap sebagai saudara untuk anggota yang tergabung.

“Yang tergabung pun harus dengan jenis motor yang sama, yaitu Vario. Anggota bukan hanya dari Manado, tapi bisa dari kabupaten/kota se-Sulut. Disini, kami menghimbau agar semua anggota tidak melakukan ugal-ugalan apalagi sampai membahayakan orang lain,” jelas Ben.

Baca juga:  Bernuangsa Valentine Day , TPS Empat Barangka Manganitu Menambah Daya Tarik Warga Untuk Memilih

Senada, Ryan yang merupakan Ketua Vario Raider Club Manado menerangkan keberadaan club motor ini bukan saja tentang melakukan hal-hal yang tidak ada gunanya, tapi juga melakukan hal positif lain seperti pemberian bantuan sosial sembako pernah dilakukan.

Menutup pembicaraan itu, Jenderal Ronny Sompie mengajak anak muda Sulawesi Utara untuk terus berkarya, melakukan hal-hal positif dimanapun berada. Yang mana dedikasi itu bukan saja untuk diri sendiri tapi juga untuk kebaikan bersama kedepannya. (***/ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *