Tiba di Sangihe , Dua Paskibraka Ini Disambut Meriah

SANGIHE.SASTALPOS.COM-Dua Paskibraka yang telah mengharumkan Nama Sangihe tiba di Tahuna melalui Pelabuhan Naha, (Jumat(25/08/2023)

 

Nathaniel Shawn Edgar Sondakh Siswa Lentera Harapan (SLH) telah menyelesaikan tugas negara menjadi tim regu delapan dan dipercayakan membentang Sang Saka Merah Putih di Istana Negara, bersama dengan Kezia Celine Dealita Rantung Siswi SMA N 1 Tahuna yang terutus Ke Tingkat Provinsi Sulut.

 

Kedua Paskibraka Sangihe ini dijemput oleh Kaban Kesbangpol Frangky Nantingkaseh bersama dengan rombongan Forkopimda dan diarak keliling kota Tahuna hingga menuju Rumah Jabatan Bupati Sangihe.

Baca juga:  Ucapan Selamat Dari Kabag Tata Pemerintahan Untuk PJ Bupati Sangihe

 

Mereka berdua juga Mendapat Apresiasi Oleh Penjabat Bupati Sangihe dr. Rinny Tamuntuan.

 

” Atas nama Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Sangihe saya menyampaikan terima kasih karena telah mengharumkan nama Sangihe baik daerah di tingkat nasional”,Ujar Tamuntuan.

 

Saat di wawancarai awak media, Edgar Sondakh mengatakan bahwa dirinya merasa sangat bangga atas pencapaian yang di raih.

” Saya sangat senang dan bangga dengan pencapaian yang saya raih sebagai pembentang bendera dari kepulauan Sangihe ” ujarnya. ” Untuk teman-teman yang ingin menjadi Paskibraka di tahun depan, persiapkanlah diri mulai sekarang. Baik itu fisik, wawasan kebangsaan dan kesehatan yang merupakan hal penting yang harus dijaga. Terus berlatih, dan tetap semangat “. Pungkasnya (Jay)

Baca juga:  Lepas Kontingen PORPROV Sangihe, Tamuntuan : Jaga Kekompakan dan Bangun Komunikasi Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *