Ivent Discover North Sulawesi Mempertemukan Tamuntuan Bersama Dengan Warga Sangihe Rantau

SANGIHE.SASTALPOS.COM- Penjabat Bupati Sangihe dr. Rinny Tamuntuan Ikut berpartisipasi Pada Kegiatan Discover North Sulawesi yang di Prakarsai Oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara di  Hotel Borobudur Jakarta yang dilaksanakan mulai tanggal 1 hingga 30 September 2023.

Dikesempatan itu juga, Tamuntuan yang juga didampingi Ketua DPRD Sulut Andy Silangen turut bergembira bersama dengan Warga Sangihe Se-Jabotek Saat Pameran Pergelaran Seni Budaya.

” Saya Terharu, ada rasa Bangga Bisa bertemu dengan Warga Sangihe di Sini, Ini Merupakan Anugrah Tuhan bisa bertemu dengan anak Rantau Yang ada Pulau Jawa,” Kata Pemimpin Wanita ini. Minggu (3/9/23).

Baca juga:  Papa ' Ani ' Bejad, DiDuga Gasak Anak Baptis Sendiri Sejak Tahun 2019

Di Kegiatan Yang Sama, Gubernur Sulut Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw menyampaikan Kebanggan bagi Semua Warga Sulawesi Utara, dimana Sulut terus diapresiasi dan diganjar penghargaan baik dari pemerintah Pusat ataupun Instusi besar lainya.

” Segenap Capaian Positif Yang Diraih Bukan Hanya Kerja Gubernur, Ini Kerja Kita Semua Masyarakat Sulawesi Utara”. Kata Dondokambey yang notabene juga Sebagai Gubernur dengan penghasilan terkaya.

Kegiatan yang di ikuti Oleh 15 Kabupaten/Kota ini menampilkan kekhasan Negeri Nyiur Melambai dengan menyediakan Both dan Tenan Melalui dinas Pariwisata Setiap Kota juga sebagai ajang promosi untuk memperkenalkan pariwisata, produk-produk unggulan daerah , souvenir, fashion hingga pergelaran Kesenian.

Baca juga:  Ops Patuh Samrat Jilid II Jaring 251 Pelanggaran

(Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *