Rakerda dan TOT Partai Golkar Bolmong Sukses, Caleg DPR RI Ronny Sompie Ungkap Hal Mengejutkan Ini

Kotamobagu, SASTALPOS.COM — Suksesnya Pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Training Of Trainer (TOT) DPD II Partai Golkar Bolmong yang berlangsung di Gedung Resto Lembah bening Kotamobagu, Kamis 7 September 2023, mendapat apresiasi dari Irjen Pol (Purn) Dr Ronny Franky Sompie, SH MH sebagai fungsionaris DPP Partai Golkar sekaligus Caleg DPR RI Daerah Pemilihan Sulawesi Utara. 

Ronny Franky Sompie (RFS) memberi komentar secara tertulis bahwa dengan dilaksanakannya Rakerda Dan Training Of Trainer partai Golkar Bolmong di bawah kepemimpinan Ketua DPD II Aditya Anugerah Moha, S.Ked, memberikan gambaran bahwa kesiapan Kader Partai Golkar Bolmong untuk menyongsong Pemilu 2024 mendatang sudah benar-benar teruji.

Bahkan, eks Kapolda Bali ini menambahkan, seluruh struktur Partai Golkar harus terus memperkuat jaringan kader hingga ke tingkat bawah. 

“Apalagi saat ini DPP Partai Golkar sudah memiliki aplikasi e-KTA, dan ini harus dimanfaatkan untuk mendata sekaligus penguatan kader secara kuantitas dan kualitas,” kata Ronny Sompie yang diyakini menyegel satu kursi DPR RI. 

Baca juga:  Penemuan Mayat Lelaki di Kebun Buhanga Santiago

“Saya beri apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua DPD II Partai Golkar Bolmong Aditya Anugerah Moha, S.ked yang sukses menggelar Rakerda dan Training Of Trainer apalagi DPD Golkar Bolmong pertama kali menggelar kegiatan tersebut,” tambah salah satu putra terbaik Sulut.  

Selanjutnya kata Sompie, TOT sangat penting untuk dilaksanakan terutama untuk menguji kesiapan mental para kader Golkar khususnya Bacaleg di Bolmong untuk menyongsong Pileg 2024 nanti. Selain itu untuk memudahkan para kader yang akan menjadi bakal calon anggota legislatif dalam membentuk struktur tim pemenangan, tambahnya.

“Teknologi terus berkembang dan Partai Golkar mengikuti perkembangan dan memanfaatkan era digitalisasi ini. Sehingga sebagai Kader Golkar saya kira apa yang dilakukan oleh Pengurus DPD Golkar Bolmong adalah sebuah langkah maju demi memenangkan kader Golkar di semua tingkatan mulai dari DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi dan DPR RI,” ungkap Sompie.

Baca juga:  Hari Ketiga Porprov Sulut XI, Kontingen Sangihe Ketambahan Medali Emas dari Cabor PBFI

Acara Rakerda dan Training Of Trainer DPD II Golkar Bolmong tersebut mengambil Tema “Solid Terkonsolidasi, Efektif Mengemban Misi, Memenangkan Pemilu 2024”

Rakerda tersebut turut dihadiri oleh Mantan Bupati Bolmong 2 Periode Bunda Marlina Moha Siahaan (MMS), Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulut Raski Mokodompit, SH., Kaban Kesbangpol Bolmong Drs Chris Kamasaan yang mewakili Bupati, Kasat Intel Polres Kotamobagu, Anggota DPRD Boltim Hi Sunardi Sumanta, Ketua DPD Sangihe, Ketua DPD II PG Bolsel Hartina Badu, dan jajaran pengurus DPD Golkar Bolmong. (***/ADV)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *