Suka Cita Bersama Keluarga di HUT ke-62, Ronny Sompie Banjir Ucapan Selamat

Manado, SASTALPOS.COM – Minggu 17 September 2023 menjadi hari paling spesial bagi Irjen Pol (Purn) Dr Ronny F Sompie Sompie, karena boleh ditambahkan Tuhan usia ke 62 tahun. 

Nampak, kebahagian terpancar dari wajah eks Kadiv Humas Polri bersama anak dan istri serta keluarga besar yang ada.

Momen spesial dari Calon Anggota (Caleg) DPR-RI Dapil Sulawesi Utara dari partai Golkar makin sempurna dikarenakan banjir ucapan selamat sekaligus doa yang disampaikan baik secara langsung maupun melalui media sosial.

“Proficiat syukur bahwa hari ini boleh merayakan ulang tahun ke 62. Satu berkat Tuhan yang luar biasa kepada pak Sompie dan Keluarga semoga tetap sehat wal’afiat terutama dalam menghadapi tugas–tugas berat di masa yang akan datang” pesan senior Partai Golkar, Joseph Theodorus Pati, Minggu (17/09/2023).

“Saya bersama seluruh pengurus dan anggota DPP Kerukunan Keluarga Kawanua (K3) mengucapkan selamat hari jadi untuk torang pe Ketua pembina bapak Ronny Sompie, doa kami agar bapak diberkati senantiasa sehat, kuat dan penuh sukacita selalu,” ucap Ketua DPP K3, Angelica Tengker, melalui video zoom.

“Sehat, kuat dan semakin diberkati. Apa yang dicita – citakan dibuat berhasil, HBD pak Jenderal diberkati bersama keluarga, GBU,” ucap Arther Nalang warga kelurahan Singkil Satu.

Baca juga:  Desa Utaurano Jadi Desa Bersinar, Tamuntuan Berikan Apresiasi

“Selamat ulang tahun Jenderal Ronny Sompie, panjang umur, sehat selalu. Apa yang dicita-citakan dan diharapkan dapat berhasil, Tuhan Yesus memberkati,” doa Elsye Moningka Runtukahu.

Selain itu, ada juga simpatisan yang mendoakan agar mantan kapolda Bali tersebut melenggang sebagai wakil Sulut di gedung Senanyan.

“HBD bpk Jenderal Dr. Ronny Sompie, doa kami Tuhan kiranya buat berhasil apa yang akan dihadapi dan yang direncanakan untuk masuk DPR-RI. Tabae torang samua,” tulis Olfien Pangkey Ticoalu.

“SELAMAT HARI JADI Pak Jenderal Ronny Franky Sompie (RFS) sehat selaludan diberkatiserta disertai Tuhan Yesus Kristus senantiasa. Amin,” tutur Pdt. Steven Palit dan banyak lagi ucapan lainnya.

Menanggapi banyaknya ucapan, doa serta dukungan di hari spesial ulang tahunnya, Ronny Sompie menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga.

“Terima kasih banyak kawan–kawan semua atas ucapan selamat ULTAH dan doa buat saya,” syukur Ronny Sompie.

Sompie juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah hadir dalam ibadah syukur secara online serta berdoa kepada Tuhan yang maha kuasa karena sudah memberikan berkat yang sempurna.

“Saya beserta keluarga mengucapkan terima kasih atas kehadirannya dan juga ibadah yang telah dipimpin oleh Torang pe hamba Tuhan, Pdt Steven Rudy Palit MTh,” sambungnya.

Baca juga:  BASGILANO Bakal Tour di Sangihe Tampil Bersama Forum Musik Indie Sulut ,Begini Kata Pecinta Disco Tanah

Melengkapi sukacita keluarga, dilaksanakan ibadah yang dipimpin oleh Pdt Dr. Steven Rudy Palit MTh, yang menyampaikan pesan firman mengutip 1 Tesalonika 5 : 16 – 18 yang berkata “Bersukacitalah senantiasa. Tetaplah berdoa. Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Yesus Kristus bagi kamu”.

“Bapak Ronny Franky Sompie bersukacita karena mengalami kasih karunia anugerah dari Tuhan Yesus Kristus,” kata Pdt Steven. 

Dia kemudian mengajak untuk tetap berdoa agar membawa kita pada sebuah perspektif yang berkorelasi dengan realisasi kasih karunia Tuhan.

“Hari ini sama-sama kita berdoa kepada Tuhan, memohon kasih karunia Tuhan, pimpinan serta tuntunan dan perkenanan Tuhan kepada bapak Ronny Franky Sompie,” tuturnya.

Pdt Rudy Palit, selanjutnya menjelaskan tentang makna mengucap syukur dalam segala hal yakni ungkapan terima kasih dari hati yang terdalam atas segala kasih karunia, kebaikan Tuhan yang sudah, sedang dan akan terus Tuhan Yesus sediakan.

Dalam ibadah melalui video zoom tersebut, turut didoakan oleh Pdt. DR. Arnold Toad Bolung MTh tentang pergumulan Sulawesi Utara dan rencana Ronny Franky Sompie menjawab kerinduan serta dukungan masyarakat Sulut sebagai Caleg DPR-RI, sementara Pdt. Iwan Tangka MDiv, mendoakan bangsa Indonesia. (***/ADV)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *