Tamuntuan Hadiri Job Fair Dan Dies Natalis 33 Tahun SMKN 3 Tahuna

SANGIHE.SASTALPOS COM- Penjabat Bupati Sangihe dr. Rinny Tamuntuan menghadiri Ibadah Syukur Dies Natalis SMKN 3 Tahuna yang ke 33 Tahun dengan mengangkat Tema “Kemeriahan Dalam Keberagaman”. Rabu (10-10/2023)

 

Bertempat di Depan Sekolah SMKN 3 Tahuna Kelurahan Mahena Acara dies Natalis berjalan khidmat, Dalam Sambutanya Rinny Tamuntuan mengatakan momen yang berbahagia tersebut dirinya memberikan penghargaan kepada SMKN 3 Tahuna.

 

“saya ingin memberikan penghargaan yang setinggi- tingginya dan saya merasa bangga kepada para tenaga pengajar yang sudah mendidik anak- anak pelajar, dimana kita ketahui bersama bahwa SMK N 3 Tahuna juga merupakan salah satu sekolah unggulan di kabupaten sangihe”, Jelas Rinny

 

Saat Acara Dies Natalis tersebut pula, Penjabat Bupati Melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil membagikan Kartu Tanda Penduduk (KTP) bagi Siswa yang sudah berhak menerima ktp. Dirinya pun tak lupa mengingatkan untuk siswa yang sudah berhak mempunyai ktp namun belum terdata agar segera memasukan data diri kepada guru- guru yang ada di sekolah.

Baca juga:  Tim Pengabdian POLNUSTAR, Berikan Pelatihan Microsfot Excel Bagi Perangkat Kampung Karatung II

 

”Hari ini saya juga memberikan pembagian ktp bagi adik- adik yang sudah berusia 17 tahun sudah berhak mempunyai ktp, hal ini juga merupakan program dari Dinas Dukcapil”. Kata Rinny.

 

Ditempat dan kesempatan yang sama Kepala Sekolah SMK N 3 Tahuna Mariana Pangandaheng ketika ditemui disela- sela acara hari ulang tahun, mengatakan dirinya merasa bangga dan tentunya sangat berterima kasih kepada Pj Bupati Rinny Tamuntuan yang sudah berkesempatan hadir dalam acara tersebut.

 

”Saya selaku kepala sekolah mewakili Guru- guru dan siswa- siswa mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Pj Bupati yang sudah berkesempatan hadir dalam acara ini, juga kami berterimakasih kepada Gubernur Bapak Olly Dondokambey dan Ketua Dewan Provinsi Bapak Fransiscus Andy Silangen yang sudah banyak membantu sekolah kami sejak tahun 2023”, Kunci Kepsek SMKN 3 Tahuna.

Baca juga:  Bagian Dalam Bangunan Hall B KONI Manado Aman, yang Rusak Eksterior

 

Terpantau Selesai acara, Penjabat Bupati Sangihe bersama Rombongan Menyambangi Aula Manireda SMKN 3 Tahuna untuk melihat Secara Langsung Kegiatan Job Fair Gelar Karya program Keahlian Siswa SMKN 3 Tahuna Sebagai Sekolah Pusat Keunggulan di Sangihe (Jy)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *