Tamuntuan Tegaskan Ini Saat Apel Rutin Pemkab Sangihe

SANGIHE.SASTALPOS.COM- Penjabat Bupati dr. Rinny Tamuntuan bersama dengan Pemkab Sangihe terus mengalakan Agenda rutin setiap awal bulan yakni upacara bersama dengan Para Pejabat, ASN, THL, P3k Pekan lalu.

 

Di kesempatan itu, Rinny Tamuntuan menegaskan bahwa dalam proses pemerintahan, etika dalam bekerja sama kiranya diharapkan adanya plus dukungan dari semua pihak.

 

Lebih jauh disampaikan, terkait  keresahan masyarkat berkepanjangan akibat pemadaman listrik, perlu tetap bersabar. Hal itu juga dirasakan oleh Pemerintah sehingga menjadi perhatian serius dan kesemuahnya dalam proses dinormalkan setelah sejumlah unsur langsung menghadap pimpinan PLN pusat.

 

” Beberapa waktu kemarin, kita semua telah merasakan persoalan kelistrikan di daerah kita,dan Saya sangat memahami hal ini keresahan dari seluruh warga masyarakat,Kabupaten Sangihe. Keresahan ini tidak hanya  dialami masyarakat tapi kami juga merasakan hal itu, selaku Pemerintah Kami bertanggungjawab dengan keadaan kelistrikkan yang terjadi di Kepulauan Sangihe, dan Kami Pemerintah bersama-sama dengan DPRD Sangihe dan Ketua DPRD Sulut telah menghadap langsung PLN Pusat untuk mencari solusi terkait dengan permasalahan yang terjadi di daerah kita, dan kita berdoa bersama ada beberapa komitmen diberikan dari PLN Pusat kepada Pemerintah, dan ada beberapa langkah yang akan diambil dan mereka akan segera menindaklanjuti apa yang diharapkan dari Pemerintah,”Urai Tamuntuan.

Baca juga:  Wujud Kepedulian Babinsa, Terhadap Masyarakat Desa Binaan Di Masa New Normal.

 

Pemimpin wanita ini berharap kepada seluruh ASN,P3K dan THL agar seluruh pekerjaan dari bulan januari sampai bulan oktober agar segera diselesaikan.

 

” Jadi Saya berharap agar seluruh pekerjaan dari bulan januari sampai bulan oktober agar segera diselesaikan, karena memang kemarin rapat terakhir EPRA masih dibawah 50 persen, jadi saya mengharapkan pada rapat EPRA bulan ini, tentunya lebih baik dari yang kemarin,”Tegasnya.

 

Selesai Upacara,Tamuntuan menyerahkan SK Pensiun, Piagam Penghargaan Satyalancana, Penghargaan BKN Award, Penghargaan juara 1 nasional lomba kreasi tingkat SMA, penyerahan bantuan buku dan tv untuk perpustakaan, penyerahan bantuan kendaraan operasional untuk kampung Lenganeng dan kampung Utaurano (Jay)

Baca juga:  Pembangunan Jalan Oleh TMMD Ke-106 Berdampak Positif Bagi Peningkatan Ekonomi Warga

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *