Festival Rumah Raja Manganitu Dibuka PJ Bupati Sangihe, Ini Kata Tamuntuan

Kehadiran Rumah Raja Manganitu Menjadi daya Tarik Salah Satu Peninggalan yang terus dijaga, Terbukti dengan di inisiasi “Festival Rumah Raja Manganitu ” yang dibuka Secara Langsung Oleh Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr.Rinny Tamuntuan , Senin (20-11/2023).

Festival Rumah Raja Manganitu ini diselenggarakan tanggal 20 sampai 25 November 2203 dengan berbagai kegiatan seperti Lomba Baca Puisi antar siswa SD dan SMP , Pelatihan Tour Guide , Pentas Seni dan panggung hiburan terdiri dari Masamper , Ampa Wayer, Musik Bambu , Solo /Duet , Vocal Grup, Orkes , Poco Poco , gelar kreasi , Fashion Show Busana Daerah TK-Gober , Kuliner , dan UMKM.

Baca juga:  Tamuntuan Apresiasi Kunjungan DPR RI Komisi V

 

Dalam Sambutanya, Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kecamatan Manganitu , Kapitalauang, dan Masyarakat yang terlibat aktif menyukseskan Kegiatan Festival.

“Kegiatan ini sangat menunjang pariwisata dan juga budaya dari Kabupaten Kepulauan Sangihe. Apalagii pada kegiatan Festival Rumah Raja 2023 ini juga ada keterlibatan adik-adik pelajar SD, SMP dan juga SMA,”Kata Pemimpin Perempuan di tanah Tampungang Lawo ini .

Terpantau media ini , Sejak Pukul 15.00 WITA hingga malam hari masyarakat memadati stand stand Lokasi diselenggarakannya Festival Rumah Raja Manganitu. (Jay)

Baca juga:  KUPP Kelas II Tahuna Mengucapkan Selamat Idul Fitro 1445 H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *