Rinny Tamuntuan Hadiri Syukur HUT 58 Tahun Sekaligus Pentabisan Pendeta GMIST Eben Haezer Manganitu

SANGIHE.SASTALPOS.COM- Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr.Rinny Tamuntuan menghadiri acara hari ulang tahun (HUT), GMIST Jemaat Eben Haezer Manganitu ke 58 Tahun.

 

Acara Syukur ke 58 Tahun juga dirangkaikan dengan peneguhan Vikaris Jemaat Yakni Aditya Manumpil menjadi Pendeta GMIST.

 

Syukur tersebut dipimpin oleh Ketua Sinode GMIST Pdt. Welman Boba dan berjalan khidmat dengan membawahkan firman dari dua pembacaan Alkitab, yakni Keluaran Pasal 33 ayat 15 dan Filipi 4 ayat 13.

 

Turut hadir Camat bersama Kapolsek Manganitu serta para Pendeta yang melakukan pendampingan peneguhan Pendeta yang baru.

 

Rinny Tamuntuan Kepada Seluruh Jemaat Menyampaikan ucapan selamat atas ketambahan Usia GMIST Eben Haezer serta menyampaikan selamat bertugas sebagai Pendeta yang baru kepada yang telah dipercayakan.

 

Terpantau Rinny Tamuntuan dikesempatan itu menyerahkan bantuan bibit cabe dan tomat kepada kolompok tani warga GMIST Eben Haezer.

 

 

“Begitupun kepada bapak Pendeta yang baru diteguhkan kiranya dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab selaku hamba Tuhan serta dapat melayani seluruh jemaat di GMIST Eben Haezer Manganitu”Ucap Penjabat Bupati ini.

 

 

Terkait dengan pemberian bantuan bibit cabe dan tomat, menurut Istri Ketua DPRD Sulut ini merupaian bagian dari komitmen Pemkab Sangihe dalam menyukseskan program Mahi’e Mesuang atau Mari Menanam.

 

“Program Mari Menanam ini dalam rangka mengantisipasi inflasi dan kita harus terus menanam, baik itu dipekarangan maupun di kebun, apalagi hasil dari kita menanam ini juga untuk warga masyarakat,”Pungkas Pemimpin

ditanah Tampungang lawo. Kamis (02/11/2023)

(Jy)