Rinny Tamuntuan Berbagi Kasih Bersama Buruh Bagasi Dan Petugas Penyapu Jalan

SANGIHE.SASTALPOS.COM- Memperingati HUT perkawinan yang ke 32 Tahun , Keluarga Silangen Tamuntuan berbagi kasih Bersama Para Petugas Penyapu Jalan Dan Buruh Bagasi .

Penjabat Bupati Sangihe ini berbagi kasih lewat penyerahan bantuan daging untuk pekerja kebersihan di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Malebur dan kepada para buruh bagasi dan buruh TKBM di pelabuhan Tahuna, Kamis (28/12/2023) pagi tadi.

 

Terpantau awak media, Khusus para buruh bagasi dan TKBM langsung diserahkan Rinny Tamuntuan saat ia turun dari kapal laut Manado-Tahuna berlokasi di Sekretariat TKBM Pelabuhan Tahuna, istri Ketua DPRD Sulut juga menuju Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Malebur untuk membagikan bantuan kepada pemulung dan tukang sapu jalan.

Baca juga:  Helmut Hontong Panen Cabe Dengan Warga Jemaat GMIST Sinumarang Santiago

 

Dikesempagan  itu juga , Pemimpin wanita di tanah tampungang lawo Sangihe ini mengatakan bantuan langsung berasal dari keluarga Silangen-Tamuntuan yang diprakarsai Oleh Ketua DPRD Provinsi Sulut dr. Fransiscus Andi Silangen Sp.B,KBD.

 

“Bantuan ini untuk meringankan para pemulung sampah, tukang sapu jalan, buruh bagasi dan buruh TKBM yang sedang merayakan Natal dan Tahun Baru, dan pemberian bantuan ini bertepatan juga dengan hari ini adalah HUT pernikahan saya dr.Rinny Tamuntuan dan suami bapak dr.Fransiskur Andi Silangen yang ke 32 tahun, maka dari itu kami berbagi kasih lewat bantuan tersebut” Pungkasnya. (Jy)

Baca juga:  DPRD Sangihe Bakal Tidak Ikut Legislatif SulutGo Expo 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *