Harapan PJ Bupati Sangihe Awal Tahun 2024

SANGIHE.SASTALPOS.COM-  Penjabat Bupati Sangihe dr. Rinny Tamuntuan diawal Tahun 2024  ikuti ibadah bersama Jemaat di Gereja GMIST Imanuel Tahuna pada Senin (01/01/24).

Dalam sambutan tahun baru, Tamuntuan mengajak masyarakat Sangihe untuk bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus yang telah membimbing mereka hingga awal tahun 2024.
Dia mengungkapkan rasa terima kasihnya karena dapat memulai tahun ini dengan menjalankan tugas sebagai Pj. Bupati Kepulauan Sangihe, yang dipercayakan oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut.

Rinny Tamuntian juga menyampaikan  terima kasih kepada jajaran Forkopimda Sangihe, Toko Masyarakat, Toko Agama LSM, dan seluruh elemen masyarakat Kepulauan Sangihe yang telah bekerja sama selama ia menjabat di Tampungang Lawo.

Baca juga:  Bawaslu Sangihe Sampaikan Ucapan Selamat atas Satu Tahun Kepemimpinan dan Perpanjangan Jabatan Penjabat Bupati

“Saya bersyukur atas sinergitas yang terjalin antara forkopimda, organisasi keagamaan, dan organisasi masyarakat selama saya menjabat sebagai Pj. Bupati, yang menghasilkan berbagai penghargaan selama 18 bulan,” ungkapnya.

Dirinya juga  menyadari masih banyak harapan masyarakat yang belum terpenuhi oleh Pemerintah, dan ia berharap dengan semangat bersama dapat mewujudkannya di tahun baru ini. Dia menekankan bahwa tiba di hari pertama tahun 2024 adalah bukti perjalanan yang telah melalui berbagai peristiwa baik dan buruk di tahun sebelumnya, dan bahwa tantangan di tahun baru memberikan kesempatan untuk memperbaiki apa yang buruk di tahun 2023.

Baca juga:  Buruan Daftarkan Anak Anda di LKP Sangihe Learning Center

Sambutannya ditutup dengan ucapan Selamat Tahun Baru 01 Januari 2024 atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe dan keluarga Silangen-Tamuntuan.(Jy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *