Wujud Empati Tamuntuan, Sambangi Masyarakat Dan Tinjau Kenaikan Harga Bahan Pokok di Pasar Tamako

SANGIHE.SASTALPOS.COM- Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr.Rinny Tamuntuan Kembali memantau Kenaikan harga Bahan Pokok dan menyambangi Pembeli dan Penjual yang merajut asah kehidupan di Pasar Kecamatan Tamako , Sabtu (6/5/2024).

Dengan adanya blusukan penjabat Bupati Sangihe, Yoke Pusaka Salah Seorang Penjual sayuran bersyukur atas kunjungan Seorang Rinny Tamuntuan bukan hanya sekedar datang begitu saja tetapi membawah angin segar bagi mereka yang berjualan di pasar.

” Ya Tentunya Kami merasa bersyukur ibu Rinny Tamuntuan datang memantau keadaan pasar dan berjumpa dengan penjual pembeli, Seorang pemimpin yang merakyat “. Jelas Yoke.

Baca juga:  Terciptanya Rendingang Menjadi Kampung Bahari Nusantara Telah di Resmikan

Ketika Melihat Kondisi pasar Tamako, Rinny Tamuntuan merasa empati kepada Penjual yang terpantau dilokasi kebanyakan sudah lanjut Usia,  dirinya juga menyampaikan antusias warga masyarakat  untuk berbelanja sangat tinggi jelang hari besar keagamaan.

” Hari ini saya melihat antusias warga yang ramai saat berbelanja di pasar Tamako , Memang untuk bahan pokok memang ada sedikit peningkatan tetapi tidak berpengaruh, juga terhadap inflasi daerah kabupaten kepulauan Sangihe masih cukup stabil ” Kata Tamuntuan awak media.

Pemimpin ditanah Tampungang lawo ini juga menyampaikan bahwa dirinya bersama dengan rombongan di Minggu sebelumnya telah memantau langsung keadaan pasar Towo e dan Pasar Manganitu , PJ Bupati Berharap kedepanya bisa menyambangi pasar yang lainya.

Baca juga:  E2L Akui Sulut Ditangan OD-SK Bertumbuh Pesat

” Kedepanya kami berharap juga kiranya kami dapat mengunjungi pasar yang lainya yang berada di kabupaten kepulauan Sangihe”. Kunci Tamuntuan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *