Hadiri Rapat Paripurna DPRD Sangihe , Ini Yang Di Bahas Tamuntuan

SANGIHE.SASTALPOS.COM- Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr .Rinny Tamuntuan menghadiri Rapat Paripurna bertempat di ruang sidang DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe , Senin (29-4/24).

Rapat paripurna yang terselenggara tersebut dalam rangka membahas rekomendasi catatan Strategis DPRD Sangihe terhadap laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati tahun anggaran 2023.

Rinny Tamuntuan Kepada Seluruh Peserta sidang mengatakan apa yang telah dibahas terkait catatan dan rekomendasi juga kinerja kiranya bisa diperbaiki Kedepan untuk akuntabilitas kepada masyarakat untuk kemajuan daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe.

” Dengan adanya hubungan Kemitraan yang tela tercipta baik antara Pemda dan DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe , maka kami berharap hal ini dapat terus terjaga dan terbina untuk lebih memantapkan langkah membangun Seluruh aspek kehidupan , dengan melakukan perbaikan -perbaikan serta penajaman program guna untuk kesejahteraan, kemakmuran, dan keadilan daerah tercinta ” . Kata Rinny Tamuntuan .

Baca juga:  Porprov Sulut XI di Bolmong, Tim Sepak Bola Sangihe Kalahkan Mitra Dengan Skor 2 - 1

Dikesempatan itu , Tamuntuan juga menyampaikan Terimakasih dan penghargaan Kepada Pimpinan dan Seluruh Jajaran DRPD Sangihe yang telah bermitra dengan Pemda Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Turut hadir saat rapat paripurna tersebut Pimpinan dan Seluruh Jajaran Anggota DPD Sangihe, Sekda , Pimpinan organisasi Perangkat Daerah dan unit kerja , Serta undangan yang terundang lainya. (Jy)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *