Timnas Indonesia Jadi Nyawa Bagi Pendukung, Euforia Penonton di Tahuna Tidak Terbendung

SANGIHE.SASTALPOS.COM- Dengan bendera merah-putih berkibar di langit, suporter Indonesia mewarnai stadion dengan semangat tak tergoyahkan. Dari nyanyian kebanggaan hingga sorak sorai yang menggetarkan, mereka adalah pilar kekuatan yang memberi energi kepada Timnas Indonesia di pertarungan melawan Uzbekistan. Dengan cinta tanah air di hati, mereka mengiringi setiap gerakan tim dengan penuh antusiasme, menjadi penopang utama dalam perjuangan untuk meraih kemenangan dan mengibarkan nama Indonesia di kancah internasional.

 

Begitu juga suporter yang berada di Kabupaten Kepulauaun Sangihe yang memadati Papanuhung Pendopo Rumah Jabatan Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe , Senin. (29-4/24).

 

Dengan hati yang penuh semangat dan cinta tanah air, suporter Timnas Indonesia telah menjadi nyawa dari setiap pertandingan. Dari stadion penuh hingga sudut-sudut terjauh di negeri ini, suara mereka menjadi alunan yang mengiringi langkah-langkah para pemain, memberi kekuatan dan dukungan tak terbatas. Mereka adalah pahlawan tanpa tanda jasa, menjadikan suporter Timnas Indonesia tidak hanya sekadar penonton, tetapi bagian tak terpisahkan dari kisah kebangkitan dan kejayaan tim nasional.

Baca juga:  Figur Panutan Pertina Sulut FAS Dukung Atlit Tinju Sulawesi Utara

 

Di layar kaca Dalam pertandingan menegangkan antara Timnas Indonesia dan Uzbekistan, para pemain menunjukkan kegigihan dan semangat juang yang luar biasa. Meskipun dihadapkan pada lawan yang tangguh, Timnas Indonesia tampil dengan penuh determinasi dan keberanian. Gol-gol spektakuler dan aksi heroik menghiasi lapangan, menciptakan momen-momen tak terlupakan bagi para penonton di stadion maupun yang menyaksikan melalui layar televisi. Meskipun hasil akhirnya mungkin belum seperti yang diharapkan, namun semangat sportivitas dan semangat bertanding yang ditunjukkan oleh kedua tim layak diacungi jempol. Pertandingan ini bukan hanya tentang sepakbola, tetapi juga tentang persatuan, kebanggaan, dan semangat Indonesia yang tak kenal lelah dalam meraih prestasi di kancah internasional.

Baca juga:  Waka I DPRD Sangihe Dampingi Tamuntuan Terima Penghargaan WTP

 

Nonton bareng (Nobar) yang tersaji di layar kaca di Papanuhung Santiago Tampungang lawo mewarnai Semangat masyarakat bersama dengan Penjabat Bupati dr Rinny Tamuntuan yang ketika nobar berlangsung ditemani Oleh Asisten 1 Johanis Pilat, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Olga Makasidamo, Kadis Pemuda dan Olahraga Ernist Unast , Kadis Kominfo Zilfried Harikatang , insan pers , dan khalayak Publik.

 

Diselah selah nonton bareng , disajikan dengan Pemberian Kuis berhadiah bagi Penonton yang berhasil menjawab pertanyaan seputar dunia Sepak Bola, hadiah pemenang langsung diserahkan oleh Rinny Tamuntuan .

Hingga Sastalpos memberitakan, suasana tumpah ruah dengan teriakan Sorai Sorai penonton membahana tegang menyaksikan laga yang berlangsung seru tersebut.

Peliput; Jay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *