Jemaat GMIST Bait- El Lapango Bersukacita, Tamuntuan Mengajak Jemaat Hidup Saling Menghargai

SANGIHE.SASTALPOS.COM- Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr.Rinny Tamuntuan turut bersuka bersama dengan Warga Jemaat GMIST Bait El Lapango dalam rangkaian Syukur HUT 167 Tahun Jemaat , Senin (22-4/2024).

Dihari yang penuh rasa syukur itu , Rinny Tamuntuan menyampaikan kepada Seluruh Jemaat GMIST Bait El Lapango bahwa Perjalanan panjang dalam pelayanan senantiasa melalui pertolongan tangan Tuhan selama 167 tahun telah meninggalkan sejumlah catatan penting bagi kehidupan jemaat.

” Tuhan telah menempatkan berbagai potensi dalam diri orang-orang di dalamnya untuk dapat mengelola jemaat GMIST Bait-EI Lapango tidak hanya sebagai suatu gereja, tetapi lebih kepada persekutuan organisasi”. Kata Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Baca juga:  Ketua DPRD Sangihe Hadiri Upacara HUT TNI Ke- 76

Sebagai Pemimpin yang terus bersinergi di aras GMIST , Rinny Tamuntuan juga terus memberi penguatan iman untuk Jemaat untuk tetap mencerminkan kasih Kristus dan terus mengajak Jemaat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan dengan hidup saling menghormati dan menghargai antar pemeluk agama.

Sebagai bentuk apresiasi seorang Rinny Tamuntuan , dirinya turut menyampaikan selamat Kepada atas perayaan Hari Ulang Tahun Yang Ke-167 Tahun Jemaat Bait- El Lapango.

Turut hadir dan bersukacita bersama Majelis Pekerja Sinode GMIST, -Para Pejabat di Lingkungan Pemda, Seluruh Jemaat dan MPJ Jemaat Bait-El Lapango (Jy)

Baca juga:  Dandim Sangihe Kunjungi Rumah Pengasuh Ade Irma Suryani Nasution

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *